4° Sick

19 1 0
                                    


Kim Yura, Dewa kehancuran telah menantikan kehadiranmu!

☘☘☘

"Yura, kenapa kamu robek buku tugas Kimmy?" tanya Kimmy sembari menatap nanar buku tugas yang sudah rusak.

"Maaf Kimmy, Yura tidak sengaja. Tadi Yura cuma ingin lihat kok."

***

"Bu guru Yura lihat tadi Kimmy ambil uangnya Mita bu!"

Kimmy menggeleng ribut. "Yura bohong, Kimmy gak ambil bu!"

"Kamu jangan gitu Kimmy. Tadi Yura lihat sendiri kok. Ibu bisa periksa tas punya Kimmy."

***

"Maaf Kimmy Yura gak sengaja numpahin susu ke buku PR Kimmy!"

"Iya gak papa Yura."

***

"Bu guru Kimmy mencontek, lihat ada kertas dilaci mejanya."

***

"Kimmy, papa bilang kalo papa kamu pernah dipenjara ya? Katanya papa kamu pernah bunuh orang. Kenapa papa Kimmy jahat sekali!?"

"Yura! Papa Kimmy bukan orang jahat!"

***

"Bu guru kami gak mau sekelas sama anaknya orang jahat bu!"

"Iya bu bener!"

"Papa Yura bilang papa Kimmy pernah dipenjara bu!"

"Tenang anak-anak! Jangan seperti itu yah tidak baik!"

***

"Kenapa Yura sangat jahat! Padahal Kimmy gak pernah ganggu Yura!"

"Karna kamu lebih pintar dari aku. Dan aku gak suka itu. Aku gak suka anak penjahat seperti kamu dipuji-puji."

***

"Kimmy kamu tidak pantas sekolah disini. Semua orang gak suka sama anak penjahat kayak kamu."

"Papa Kimmy gak jahat!"

"Papa kamu jahat! Dan aku yakin kamu juga akan jadi orang jahat seperti papamu! Jadi lebih baik kamu jauh-jauh dari kami!"

***

Kimmy memeluk lututnya sembari menahan tangis. Rasa dingin ditubuhnya yang basah kuyup akibat terjatuh di kolam ikan mulai membuatnya menggigil.

"Papa Dami gak jahat! Dia orang baik!"

"Aku gak suka Yura dan teman-teman mengejek papa!"

"Iya, papa kamu tidak jahat!"

Kimmy mendongak dan mengerjap pelan melihat seorang anak lelaki seusianya berdiri dihadapannya.

"Kamu siapa?"

"Aku Hema! Aku murid pindahan! Jangan sedih! Mulai sekarang kamu teman aku!"

"Kamu mau berteman sama Kimmy?"

Hema mengangguk. "Kenapa tidak?"

Mata Kimmy berkaca-kaca. "Disekolah gak ada yang mau berteman sama Kimmy. Yura selalu mengatakan bahwa Kimmy anak penjahat jadi Kimmy gak pantas punya teman."

Hema berjongkok dihadapan Kimmy. Ia kemudian menepuk puncak kepala Kimmy pelan. "Mereka semua yang jahat. Kamu gak pantas berteman dengan mereka."

Whatever You WantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang