Setelah melompat keluar dari minivan tua, Jungkook memegang ujung jas pengantinnya yang panjang agar tidak terkena genangan air.
Karena hujan deras tadi malam, jalanan menjadi basah. Minivan yang sebelumnya mengantarnya melaju pergi, memercikkan banyak lumpur ke jas pengantinnya.
Jungkook menghela napas dan berjalan perlahan menuju rumah bata di depannya.
Rumah bata itu tidak dikunci. Begitu Jungkook membuka pintu, dia bisa melihat semua perabotan tua di dalam rumah itu, mulai dari ranjang kayu tua, meja dengan satu kaki yang patah, dua kursi kayu, lemari merah tua, dan bilik kecil.
Jungkook menerima takdirnya dan berjalan ke satu sisi tempat tidur untuk duduk. Perjalanan yang bergelombang sungguh membuatnya lelah.
Karena dia diperintahkan oleh ibu tirinya untuk menggantikan saudara tirinya menikah dengan orang miskin, dia tidak terkejut dengan lingkungan yang mengerikan di sini.
Setelah dia menikah dengan pria itu, ibu tirinya akan memberinya sejumlah uang. Dengan uang itu, dia bisa membiayai pengobatan ibunya yang sakit, dan adik laki-lakinya bisa melanjutkan sekolahnya.
Dia dengan cemas menunggu sampai langit berubah gelap. Akhirnya, setelah kilatan petir dan guntur, dia melihat seorang pria basah kuyup masuk ke dalam rumah.
Jungkook tidak menyangka suaminya, yang sangat miskin, memiliki struktur wajah yang sangat sempurna, dan itu membuatnya sedikit bingung.
Pria itu hanya melirik Jungkook, yang sedang duduk di samping tempat tidur dengan jas pengantin. Kemudian, dia memasuki bilik kecil dan suara air terdengar.
Ketika pria itu selesai mandi dan berjalan ke arahnya sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk, akhirnya terlintas di benak Jungkook bahwa ini adalah malam pernikahannya, dan dia harus menghabiskan malam ini dengan pria itu.
"Sudah larut malam. Tidurlah," kata pria itu dengan suara yang dalam dan dia berjalan ke sisi lain tempat tidur dan duduk di sana.
Jantung Jungkook berdetak sangat cepat ketika dia merasakan sedikit goyangan dari tempat tidur kayu saat pria itu duduk di sana.
"Aku... aku akan mandi dulu."
Dia dengan cepat hendak bersembunyi di bilik kecil di samping ranjang. Baru saja dia hendak menutup pintu, dia menyadari bahwa bilik itu tidak memiliki pintu sama sekali. Tidak ada tempat baginya untuk bersembunyi.
Saat Jungkook panik, pria di luar sepertinya mengerti apa yang dia pikirkan.
Dia berkata dengan suara rendah, "Aku akan keluar untuk merokok. Luangkan waktumu untuk mandi. Tidak perlu terburu-buru."
Kemudian, pria itu melangkah keluar dan menutup pintu kayu itu dengan rapat.
Mata Jungkook memerah, dan gelombang kesedihan mengalir dari lubuk hatinya. Meskipun hidupnya tidak pernah bahagia, dia tidak pernah semiskin pria ini.
Setelah membersihkan diri, dia menyadari bahwa tidak ada pakaian ganti di dalam bilik. Jungkook kemudian melilitkan handuk ke tubuhnya dan berjalan keluar.
Dia merapikan kamar sebelum pria itu kembali. Dia mengeluarkan selimut dari lemari dan dengan hati-hati meletakkannya di tempat tidur.
Setelah melakukan semua ini, Jungkook menghela napas lega. Dia menyilangkan lengannya dan duduk di samping tempat tidur, menunggu pria itu kembali.
Tidak ada air panas di sini. Dia baru saja mandi dengan air dingin. Keheningan membuatnya merasakan hawa dingin di sekujur tubuhnya.
"Hu... hu..." Jungkook menghembuskan napas ke tangannya, mencoba mencari kehangatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Replacement ⟪Taekook⟫
RomanceJungkook terpaksa menikah dengan seorang pria miskin untuk menggantikan kakaknya. _____________________ Started: 26 Januari 2023 Finished: - ❌ DILARANG MENGUPLOAD/ MEREKOMENDASIKAN CERITA DI PLATFORM BESAR SEPERTI TIKTOK / TWITTER/INSTAGRAM TANPA...