Chapter 23

4.3K 628 237
                                    

Setelah menutup teleponnya, Taehyung menatap ke luar jendela dengan tatapan serius. Dia pasti akan pergi ke Busan bersama Jungkook. Bukan hanya demi keselamatan pemuda itu, tapi juga karena waktunya sudah habis.

Hati Taehyung sedang gelisah. Dia belum membuat keputusan akhir.

"Victor? Victor?" Jungkook menyeka rambutnya dan memanggil nama pria itu dua kali.

"Ada apa?" tanya Taehyung yang baru kembali dari balkon.

Jungkook berjalan mendekat dan mengendus bau pria itu. "Apa kau merokok?"

Jungkook tahu bahwa Victor merokok karena kadang-kadang ketika dia pulang, dia akan mencium bau rokok yang samar. Namun, Taehyung Tao tidak pernah merokok di rumah sebelumnya, jadi dia tidak tahu apa yang salah dengan pria itu hari ini.

"Ya."

"Apa kau ada masalah?" Jungkook merasa bahwa Victor sepertinya memikirkan sesuatu.

Taehyung menatap Jungkook. Rambut pemuda itu yang basah, perlahan menetes dan meluncur turun ke kerah piyamanya, membuat mata Taehyung berubah gelap.

"Apa kau masih ingat malam sebelum adikmu menelpon?"

Seketika, ingatan yang telah dilempar jauh oleh Jungkook kembali bersemayam di benaknya.

"V-Victor." Dia memanggil nama suaminya dengan suara lembut.

Tidak hanya Taehyung yang menantikannya, dia juga menantikan hal itu.

Namun, saat Jungkook sedang menunggu ciuman Taehyung mendarat di bibirnya, Taehyung tiba-tiba melangkah mundur.

"Biarkan aku memelukmu malam ini! Aku tidak akan melakukan apapun."

Suara Taehyung terdengar sangat lembut, jadi Jungkook tidak bisa menolaknya.

Di kamar, Jungkook ingin tidur menghadap suaminya, tapi Taehyung menolaknya. Pria itu memeluknya dari belakang.

"Victor, ada apa? Aku merasa ada yang salah denganmu."

Dengan punggung menghadap pria itu, Jungkook bertanya. Dada panas Taehyung menekan tubuhnya, membuat jantung Jungkook berdebar kencang.

"Tidak ada, aku hanya ingin tahu apakah kita akan terus hidup bahagia seperti ini."

Mendengar itu, Jungkook terdiam. Jantungnya bahkan mulai berdebar dengan cepat.

Itu benar. Apa mereka akan terus hidup bahagia? Dia hanyalah pengganti. Jinhyuk yang seharusnya menikah dengan Victor.

Jungkook tidak mau mengakui bahwa dirinya cemburu. Namun, dia tidak bisa berbohong bahwa dirinya mencintai Victor.

Jika suatu hari Victor mengetahui tentang identitasnya dan pria itu marah, atau jika Jinhyuk ingin merebut pria itu kembali, kemana dia akan pergi?

Memikirkannya saja membuat Jungkook hampir menangis.

Jungkook mengurung dirinya dalam selimut, agar suaranya tidak terdengar begitu aneh.

"Victor, jika suatu hari kau tahu bahwa aku berbohong kepadamu, berbohong kepadamu tentang masalah yang sangat penting, apa yang akan kau lakukan?"

Setelah hening sejenak, Jungkook tidak menerima jawaban apapun dari suaminya.

Dia merasa seperti seorang tahanan terkutuk yang menunggu untuk digantung, berharap hakim akan memberinya sedikit keringanan dan membiarkan dia menyelesaikan hukumannya dengan cepat.

"Masalah yang sangat penting? Maksudmu menipuku?" tanya Taehyung sambil tersenyum.

Jungkook tahu bahwa pria itu sedang menggodanya, jadi dia berbalik dengan marah.

Replacement ⟪Taekook⟫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang