"Tarra, ayo pergi. Mereka tidak sebanding dengan waktu berharga kita. Ayo kita coba pakaiannya!" Seorang gadis dengan rambut pendek agak keriting berkata kepada Tarra.
Tarra mengibaskan tangannya dan berusaha keras untuk menekan amarah di hatinya. Dia berdiri di depan Jungkook dan bertanya, "Apa kau benar-benar bukan orang yang akan pergi malam ini?"
Jungkook memutar matanya. "Untuk apa aku berbohong padamu? Apa kau pikir aku tidak ada kerjaan untuk dilakukan?"
Di perusahaan, Jungkook akan sedikit menahan diri, tapi karena dia sedang dalam perjalanan bisnis, dia tidak bisa menahan diri sama sekali. Bagaimanapun, mereka berdua sudah melepaskan semua kepura-puraan, jadi dia tidak keberatan membuat marah Tarra lebih jauh lagi.
Pada akhirnya, Tarra diseret oleh kedua temannya. Ketika mereka menyeretnya pergi, tinju Tarra yang terkepal erat membuat Jungkook mengangkat alisnya. Dia mendengus dengan angkuh, seperti rubah kecil yang memenangkan pertarungan.
"Woxu Jiejie, Jungkook, kalian luar biasa. Setiap kali aku melihat kalian melawannya, aku menjadi takut. Aku hanya takut dia akan mempersulit kita di perusahaan."
Jungkook mencubit pipi Seoyoon, dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Jika kita tidak melawan, bukankah dia akan semakin mempersulit kita? Jadi, untuk membuat diri kita merasa lebih baik, kita harus melawan balik saat kita bisa. Pernahkah kau mendengar pepatah lama?"
"Pepatah apa?" tanya Seoyoon dengan bingung.
Jungkook tersenyum. "Semakin aku memikirkannya, semakin aku merasa marah. Semakin aku mundur selangkah, semakin aku merasa bersalah."
•••
Di lantai dua studio rias, semburan tawa tiba-tiba terdengar di dalam ruangan.
"Hahaha, Jungkook sangat menarik. Pantas saja kau jatuh cinta padanya!"
Jimin membaringkan tubuhnya di sofa sambil terus tertawa terbahak-bahak.
"Cukup," kata Taehyung.
"Belum! Sudah lama sejak aku melihat seseorang seperti Jungkook mengkritik orang lain."
Jimin terus tertawa tanpa henti.
"Apa aku belum cukup mengkritikmu?"
"Perasaan dikritik dan melihat orang lain dikritik sama sekali tidak sama, oke?"
Taehyung melirik Jimin dan terdiam.
Studio rias ini milik ibu Joohan. Mereka di sini untuk mendiskusikan beberapa hal. Namun, Joohan tidak kunjung datang. Alasan mereka ingin bertemu Joohan adalah untuk menanyakan tentang Minji, yang merupakan sepupu Taehyung.
Ketika Jimin selesai tertawa, dia berkata dengan rasa ingin tahu, "Apa alasanmu takut pada Minji?"
"Aku tidak takut, aku kesal."
Jimin tersenyum. "Yang aku ingat, saat kalian kecil dulu, Minji suka padamu. Dia bahkan meminta keluarganya untuk menjodohkannya denganmu."
Taehyung dengan dingin melirik Jimin dan bertanya, "Apa kau masih berhubungan dengan sepupumu itu?"
Jimin melunturkan senyumannya dan terdiam sejenak. Sudah lama sejak dia berbicara dengan sepupunya.
Saat itu, sepupunya datang ke Seoul bersama pacarnya selama liburan musim panas untuk bersenang-senang.
Karena Jimin tidak ada kegiatan, jadi dia ikut bersama mereka. Ketika sepupunya pergi membeli teh susu untuk pacarnya, sementara Jimin dan pacar sepupunya sedang menunggu di pinggir jalan, Minji tiba-tiba datang dan melemparkan secangkir kopi ke wajah pacar sepupunya, mengatakan bahwa gadis itu mencoba untuk merayunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Replacement ⟪Taekook⟫
RomanceJungkook terpaksa menikah dengan seorang pria miskin untuk menggantikan kakaknya. _____________________ Started: 26 Januari 2023 Finished: - ❌ DILARANG MENGUPLOAD/ MEREKOMENDASIKAN CERITA DI PLATFORM BESAR SEPERTI TIKTOK / TWITTER/INSTAGRAM TANPA...