"jimin, apa kau tidak ada kerjaan lain untuk dilakukan?" tanya Taehyung.
Jimin tersenyum dan berkata, "Apa kau ingin aku memberitahu sepupuku untuk memberimu dua makanan gratis?"
"Dengan alasan apa?" Taehyung tahu bahwa Jungkook tidak memiliki banyak uang di rekening banknya, jadi akan sedikit sulit baginya untuk membayar makanan mereka. Oleh karena itu, dia tidak keberatan ketika Jimin mengusulkan untuk memberi mereka makanan gratis.
"Hm?" gumam Jimin tidak mengerti.
Taehyung terdiam sesaat. "Jungkook sekarang bertanggung jawab atas pengeluaran kita berdua. Pikirkan alasan yang tidak akan membuatnya curiga. Kau juga tidak bisa membebaskan tagihan dan memberi kami diskon sebagai gantinya."
"Oh, baiklah. Aku mengerti."
"Juga, temukan cara untuk menghapus foto di ponsel sepupumu dan kirimkan aku informasi tentang perusahaan Jennie Kim."
Jimin, yang dengan santai menghabiskan hari-harinya di vila, langsung duduk dari sofa. Taehyung ingin dia mencari informasi tentang perusahaan Jennie Kim?
Meskipun dia menganggap Taehyung sebagai saudara, bukan berarti dia rela menjadi budaknya. Selain itu, dia adalah tuan muda dari keluarga Park. Kenapa dia harus melakukan pekerjaan kotor?
"Tae, foto di ponsel sepupuku sudah dihapus. Dan bagaimana caranya aku bisa mendapatkan informasi tentang perusahaan Jennie Kim?"
"Pikirkan sendiri." Setelah mengatakan itu, Taehyung memutuskan panggilan secara sepihak.
Setelah kembali ke tempat duduknya, dia menatap orang di depannya lagi.
Wajah pemuda itu terlihat lebih cantik di bawah cahaya. Bibir merahnya terbuka dan tertutup saat dia memasukkan makanan ke dalam mulutnya. Dia tidak makan dengan cepat. Meskipun etiket makannya tidak sempurna, namun Taehyung tahu bahwa dia sudah mempelajari hal ini sebelumnya . Memikirkan informasi yang sudah dia dapat, Taehyung merasakan perasaan aneh di hatinya.
"Kau yakin?"
Taehyung kembali memikirkan kata-kata Jimin. Dia mengulangi pertanyaan ini di dalam hatinya, tapi tetap tidak mendapatkan jawaban.
Karena Taehyung hanya diam saja sedari tadi, Jungkook mengangkat kepalanya dengan rasa ingin tahu.
"Apa ada yang salah?"
Tatapan mata pria itu terus tertuju padanya, membuatnya bingung.
"Kita sudah menikah dan hidup bersama. Apa ada yang ingin kau katakan padaku?"
Taehyung tidak bisa mendapatkan jawaban dari dirinya sendiri, jadi dia ingin mengetahui pendapat pemuda ini tentang dirinya.
Jungkook tercengang dengan pertanyaan itu. Jika mereka berbicara tentang perasaan, mereka berdua tidak menikah karena perasaan mereka. Bahkan jika dia mungkin memiliki kesan yang baik tentang Taehyung, baginya untuk mengakui perasaannya sekarang, itu tidak mungkin.
Jungkook mencuri pandang pada orang di seberangnya. Pria itu masih tampak tenang, tidak menunjukkan tanda-tanda antisipasi atau menunggu, jadi dia mungkin tidak membicarakan perasaan mereka.
Lalu... mungkinkah...
Memikirkan kemungkinan itu, wajah Jungkook tiba-tiba berubah pucat.
Mungkinkah Taehyung mencurigai identitasnya? Mengingat semua yang sudah terjadi selama periode waktu ini.
Bagaimanapun dia seharusnya menikahi putri sah dari keluarga Jeon, bukan orang rendahan sepertinya.
Pria mana pun yang mengetahui bahwa orang yang dinikahinya sudah berubah dari Omega kaya menjadi anak haram tidak akan dapat menerimanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Replacement ⟪Taekook⟫
RomanceJungkook terpaksa menikah dengan seorang pria miskin untuk menggantikan kakaknya. _____________________ Started: 26 Januari 2023 Finished: - ❌ DILARANG MENGUPLOAD/ MEREKOMENDASIKAN CERITA DI PLATFORM BESAR SEPERTI TIKTOK / TWITTER/INSTAGRAM TANPA...