Chapter 24

4.1K 627 133
                                    

"Jangan menangis, katakan padaku ada apa?" tanya Taehyung sambil menyeka air mata di sudut mata Jungkook.

Namun, tidak berhasil. Setelah air mata itu dihapus, air mata baru kembali keluar.

Tatapan Taehyung menyapu melewati wanita paruh baya yang pertama berbicara di kerumunan. Wanita paruh baya itu ketakutan dengan tatapannya yang menusuk tulang dan dengan cepat menyelinap pergi.

Akhirnya, Taehyung memusatkan pandangannya pada Jinhyuk.

Ini adalah pertama kalinya Jinhyuk bertemu dengan Victor. Dia tidak menyangka pria itu akan setampan ini.

Melihat penampilan dingin dan tampan Taehyung, Jinhyuk sedikit melamun.

"Kau sekali lagi berbuat ulah."

Suara yang akrab itu membuat Jinhyuk mengingat panggilan telepon yang pernah dia lakukan dengan seorang pria.

Jinhyuk menegang. Victor terlihat seperti ingin membunuhnya. Dia memaksakan senyum dan berkata, "Kau suaminya?"

Taehyung tidak menjawab. Dia hanya menatap Jinhyuk tanpa minat, seolah sedang melihat benda mati.

"Victor?" tanya salah satu teman Jinhyuk.

Taehyung tampak acuh dan tidak menoleh sedikitpun.

Gadis berambut keriting itu tidak bisa menahan rasa ingin tahunya. Dia bertanya lagi, "Namamu Victor?"

"Berhentilah menangis. Bukankah kita keluar hari ini untuk bermain?"

Taehyung mencoba menenangkan Jungkook, memperlakukan segala sesuatu di sekitarnya seolah-olah tidak ada. Dia sudah menghafal orang-orang yang harus diingat. Tidak perlu membuang waktu dengan mereka semua.

"Jika kau marah, mengapa kita tidak membawa masalah ini ke jalur hukum? Mungkin dengan begitu mereka akan jera."

"Jalur hukum?" Mendengar dua kata yang disebutkan Taehyung, membuat Jungkook mendongak.

Apa itu bisa?

Saat ini, kerumunan di sekitar mereka tidak seramai sebelumnya. Mereka yang melihat Taehyung datang, dengan takut menyelinap pergi. Orang-orang yang tersisa juga berangsur-angsur bubar karena tidak ada alasan untuk tetap tinggal. Beberapa orang masih menatap mereka dari kejauhan.

Taehyung mencium sudut mata Jungkook, membuat pipi pucat pemuda itu berubah memerah.

"Kenapa?"

"Kenapa apanya?" Taehyung tersenyum dan mengelus kepala Jungkook.

Jungkook meraih tangan pria itu dan berkata dengan suara serak, "Kenapa kau menciumku?"

"Kau adalah istriku. Bukankah normal bagiku untuk menciummu?"

Sikap Taehyung yang lembut membuat Jungkook tersipu, sementara teman-teman Jinhyuk tampak pucat pasi.

Melihat pria itu mengabaikannya, gadis yang bertanya sebelumnya tertawa, "Kau pikir kau ini siapa? Kau ingin membawa masalah ini ke jalur hukum? Apa kau tahu siapa aku?"

Suasana hangat di antara keduanya pecah. Taehyung meletakkan satu tangannya di pinggang Jungkook dan bersiap untuk pergi.

"BERHENTI!" teriak gadis itu dengan kesal, namun sayangnya dia tetap diabaikan, hingga suara Jinhyuk terdengar.

"Victor, apa kau tahu bahwa istrimu merayu pria kaya dari keluarga Park?"

Suara Jinhyuk tidak terdengar keras, tapi dia berhasil menghentikan keduanya.

Jungkook memandang Jinhyuk dengan tak percaya. Dia benar-benar tidak pernah bisa membayangkan bagaimana Jinhyuk akan terus memfitnahnya.

Taehyung juga berbalik dan melirik Jinhyuk dengan dingin. Namun, Jinhyuk berpikir bahwa dia telah berhasil menyebarkan perselisihan di antara mereka berdua.

Replacement ⟪Taekook⟫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang