Chapter 19

4.7K 682 139
                                    

"Mau makan apa malam ini? Aku akan membuatkannya untukmu."

"Bolehkah? Kau akan membuatkan makanan untukku?"

Mendengar suara antusias Victor, Jungkook tidak bisa menahan tawanya. "Tentu, aku akan membuatnya untukmu, lalu tanyakan pada Jisung apa yang ingin dia makan."

"Baiklah, aku akan mengirimimu pesan saat aku sudah memutuskan ingin makan apa."

"Oke, jangan lupa."

Begitu telepon ditutup, Jungkook tersenyum bahagia saat dia berjalan menuju kantornya.

"Sial, aku benar-benar tidak menyangka Jungkook menikah dengan orang seperti itu."

Saat Jungkook hendak memasuki pintu, dia mendengar gosip tentang dirinya lagi.

"Kudengar suami Jungkook pengangguran."

"Wow! Tidak heran dia menjual dirinya pada klien demi uang ahahaha."

"Suami Jungkook benar-benar sampah!"

BLAM!

Tiba-tiba, pintu kantor dibuka dengan paksa. Jungkook sepertinya tidak memperhatikan orang-orang di sekitarnya saat dia berjalan menuju tempat duduknya.

Mereka yang melihat Jungkook kembali, mau tidak mau saling memandang sebelum kemudian memilih bubar.

Kantor seketika berubah sunyi. Beberapa wanita saling bertukar pandangan dan kemudian mengeluarkan ponsel mereka.

"Sial, aku benar-benar tidak menyangka Jungkook menikah dengan orang seperti itu."

"Kudengar suami Jungkook pengangguran."

"Wow! Tidak heran dia menjual dirinya pada klien demi uang ahahaha."

"Suami Jungkook benar-benar sampah!"

Suara seseorang bergosip tiba-tiba terdengar di kantor. Semua orang di sana tercengang saat mereka melihat asal sumber suara.

Jungkook awalnya tidak ingin memperbesar masalah sehingga tidak ada kecanggungan antara dua dan rekan-rekannya.

Namun, berdasarkan situasi saat ini, bahkan jika dia tetap bersikap acuh, gosip itu tidak akan pernah berakhir. Setidaknya dengan cara ini, orang tidak akan berani menggosipkan dia lagi.

"J-Jungkook, apa tadi itu?"

Jungkook mengambil pena perekam dan tersenyum pada orang yang mengajukan pertanyaan. "Maksudmu ini?"

"Ya." Orang itu mengangguk.

"Ini pena perekam! Aku biasanya membawanya saat rapat, tapi sepertinya aku tidak sengaja menekannya tadi."

Wanita itu hampir tersedak oleh kata-kata Jungkook, dan dia menjadi semakin malu di bawah tatapan pemuda itu.

"Lalu, bisakah kau menghapus rekamannya?"

Tatapan semua orang tertuju pada wanita itu, membuat sang wanita tidak punya pilihan selain memohon pada Jungkook.

"Aku tidak menyangka kalian akan menggosip tentangku. Aku cukup penasaran, apa yang kalian katakan tentangku sebelum ini?"

Wajah para wanita itu berubah pucat. Mereka tidak menyangka akan tertangkap basah seperti ini.

Tiba-tiba, seorang wanita cerdas dengan rambut pendek memutar matanya dan berkata, "Jungkook, kudengar kau sudah menikah. Kenapa kau tidak memakai cincin?"

Jungkook tidak tahu apa wanita itu benar-benar sedang bertanya atau hanya mencoba mengalihkan perhatiannya.

Jungkook pikir itu lucu. Dia sudah merekam apa yang mereka katakan. Apa ada gunanya mengubah topik? Namun, ketika dia memikirkan tentang apa yang mereka katakan tentang suaminya, mata Jungkook berubah gelap.

Replacement ⟪Taekook⟫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang