Happy Reading Y'all
"Dia selalu berpikir untuk menolong orang lain padahal dirinya sendiri perlu ditolong."
Sudut Pandang © storywd
Menurut kalian apa yang akan terjadi ketika seseorang yang kalian sayangi malah membawa perempuan lain ke tempat yang tidak seharusnya?
"Kak Meey, jangan tengok kanan," tutur Vee.
Seolah larangan yang dilontarkan Vee adalah jembatan untuk melihat adegan yang tidak seharusnya ia lihat. Setelah mentap tajam kearah dua orang yang baru saja tiba, ia terpikirkan tentang Alma. 'Bahaya kalau Alma yang melihatnya duluan.'
Sebetulnya Meeya tidak terlalu mempedulikan tingkah laku Leo, mau ia berkhianat pun sepertinya Meeya akan mendiamkan saja. Entah mengapa Meeya memilih jalan seperti itu, tapi ia punya prinsip untuk tidak memaksakan orang lain menerima dirinya selain mereka sendiri yang membukakan pintu untuk dia masuk ke dalam hidup mereka.
"Udah biarin aja,"
Vee menggaruk tengkuknya, cobaan macam apalagi yang harus Vee terima. "Hidup mereka terlalu aneh," Vee tak akan ikut campur.
Menyadari Leo datang dengan Vega membuat Nophel lebih dahulu menghampiri keduanya.
"Hai kak," sapa Vega. Nophel membalas sapaan Vega seperti biasanya. Mereka tak menampakkan seperti saudara akrab.
"Na, ke sana dulu ya, ada Vee juga," titah Nophel.
Vega menuruti perintah Nophel, ia juga tak mau ikut campur dengan urusan laki-laki.
"Kenapa lo bawa dia? sadar gak sih kalau Meeya juga ada di sini? gue ajak lo ke sini atas dasar permintaan Alma kalau mau buat mood dia ancur tolong jangan sekarang, jangan hari ini dan gue harap jangan selamanya."
"Santai, gue ajak Vega ke sini atas dasar kasihan lihat dia diperlakukan beda dari teman-temannya," Leo banyak alasan!
"Ketika seseorang diperlakukan beda itu ada dua kemungkinan. Kemungkinan yang pertama, dia memang gak bersalah atau mungkin ada yang salah dari dirinya, orang-orang gak akan menjauhi sesuatu tanpa sebab,"
Nophel mengatakan seperti ini karena ia telah mengenal Vega jauh sebelum Leo. Ia juga mengetahui alasan mengapa Vega diperlakukan berbeda oleh teman-temannya.
Alasan yang Nophel tahu adalah Vega sering memperlakukan orang lain dengan buruk. Saat ada celah orang-orang itu memutar balikan keadaan. switch! giliran Vega yang jadi sasarannya.
Perdebatan antara Leo dengan Nophel tidak terlalu sengit sebab keduanya hanya melempar berbagai argumen yang sama-sama kuat, apalagi keduanya tidak ada yang berniat buruk. Sudahlah biarkan mereka tergabung menikmati waktu bersama di hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sudut Pandang [Sedang Revisi]
Teen Fiction"A story i've never seen before". Kalau saja akar pohon itu tidak kokoh mungkin akan mati dan tidak bisa bertahan lama. "Haruskah bertahan?". Jawabannya sesuai bagaimana caramu memandang. °°° "Setiap hal yang dilihat melalui dua kepala yang berbeda...