TRAILER

2.3K 110 1
                                    

PLAK

BUGH

"Gue yakin lo masih punya otak buat inget utang lo! Bajingan!" bentak lelaki muda dengan style seperti berandalan.

Ia berucap setelah memukul dan menampar gadis di hadapannya yang sekarang tersungkur di atas tanah.

"J-Junkyu... Please.. K-kasih gue waktu 2 hari lagi." Pinta gadis itu yang sedang berusaha menahan sakit.

"Waktu? Lo udah minta berapa kali kelonggaran waktu, hah?!!!"

Lelaki muda yang terlihat tampan tapi beringas itu hendak melayangkan pukulan lagi ke gadis itu, namun....

BUGH

BUGH

BUGH

"Brengsek! Beraninya lo pukulin cewek!" Amuk lelaki yang tiba-tiba datang dan memukul Junkyu.

"Uhuk... Uhuk... Sialan! Lo gak berhak ikut campur urusan gue sama Naya!"

Lelaki itupun berdecih dan menatap nyalang kepada Junkyu, "Semua utang dia, gue yang lunasin!"

Naya yang masih menahan sakit pun terkejut dan berusaha bangkit menghampiri lelaki itu dengan kesal.

Lagi-lagi dia ikut campur dengan urusan pribadinya.

Ia hendak protes, tetapi ucapannya terputus karena ucapan dan sorot mata tajam lelaki itu.

"H-Hyunsuk, lo-"

"Jangan bikin gue marah lagi, Naya!" Ucap lelaki itu dengan suara rendah, menahan amarah sebisa mungkin.

________

"Kenapa lo gk bunuh gue aja?" Ucap Naya datar.

"Belum, karena utang lo masih banyak di keluarga gue." Ujar Junkyu santai. Dan itu benar-benar membuat Naya muak.

"Bukan. Gue tau bukan itu alasannya."

"Jangan sok tau lo!"

"Lo masih suka kan sama gue?"

_________

"Gue udah bayar lo. So, I can ask you anything, right?

"Sialan!"

_________

"Lo kasih gue uang buat peran yang gue jalanin. Not money for love, Hyunsuk!"

"Tapi lo tau gue, Nay. I can even turn your life, right now!" Ucap Hyunsuk dengan raut serius yang berhasil membuat Naya membeku.

"Just see who will win this round, Naya."

________

Naya terjerat dalam kesulitan ekonomi berkat keluarganya yang bangkrut. Mama nya meninggal karena depresi yang mengakibatkan dia bunuh diri. Papa nya masuk penjara karena korupsi dan percobaan pembunuhan. Ia yang anak tunggal pun, hanya ditinggalkan dengan segunung hutang atas kesalahan papa nya.

Hutang yang membuat ia sial dan tersiksa seumur hidup. Tiada hari tanpa rasa khawatir, terpuruk, dan sakit secara mental maupun fisik karena pukulan.

Hingga ia bertemu Choi Hyunsuk. Entah itu sebuah anugrah atau malah penambah kesialan dalam hidupnya.

$$$
xLUNAKIM7x

Money for LOVE [CHOI HYUNSUK] || END✨️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang