Ke Eric dulu karena Evan masih belum ngasih kepastian...
Maaf kalau ada typo dan kata-kata kasar....
.
Author POV
Saat perjalanan ke rumah Deon mereka terhenti di lampu merah.
"Mau langung balik atau kemana dulu nih. Besok kan tanggal merah." Ucap Eric.
"Gue sebenarnya males ke rumah si. Lo tau kan orang tua gue kaya gimana."
"Mau ke apartemen gue?"
"Tumben di apartemen? Biasanya juga dirumah"
"Gue pingin sendiri dulu. Kalau di
rumah pas kuliah online yang ada malah disuruh-suruh terus sama mami." Ucap Eric"Ohh, jadi lo di apartemen sendirian dong."
"Iya, kau menginap temani aku ya. Besok kan libur. Ya ya ya." Ucap Eric.
"Boleh deh. Gue juga lagi males tidur di rumah" Ucap Deon.
Obrolan mereka selesai bertepatan dengan lampu yang sudah berganti warna
Eric pun mengubah tujuannya menjadi ke apartemennya.
'Akhirnya gue punya waktu sama Deon. Besok dia juga ngga kesekolah. Kesempatan nih buat minta dia tinggal lebih lama.' Batin Eric.
"Mau mampir bentar ke minimarket ngga? Ada yang mau gue beli." Ucap Eric.
"Boleh aja sih tapi beliin gue jajan ya." Ucap Deon.
"Siap honey." Ucap Eric.
Mereka pun akhirnya sampai di minimarket.
"Kenapa kau mengajakku mampir kemari?" Tanya Deon.
"Di apartemen ngga ada makanan jadi aku membeli beberapa bahan makanan. Kita masak makanan instan aja biar cepet, gimana?"
"Boleh aja gue mah terserah." Ucap Deon.
"Dan makan malam nanti kita beli online aja." Ucap Eric.
Mereka pun membeli beberapa makanan instan dan jajanan yang tidak terlalu banyak.
Karena Eric memakai motor jadi kalau membeli terlalu banyak akan susah membawanya.
Setelah beberapa saat mereka selesai dan tinggal membayar.
"Kau tunggulah di motor, aku akan membayar ini." Ucap Eric.
"Siap." Deon pun duluan keluar dari supermarket itu.
"Kak, tambah ini ya." Ucap Eric sambil mengambil tambahan barang di dekat kasir.
Kasir itu mulai menghitung belanjaannya.
"Untuk ini biar aku simpan sendiri jangan digabungkan dengan yang lain." Ucap Eric sambil mengambil barang tambahan dan memasukannya ke dalam tas nya.
"Baik tuan, ada tambahan lagi."
"Tidak."
Setelah kasir mentotal selurih belanjaan, Eric pun segera membayarnya.
Setelah urusan belanja selesai dia menghampiri Deon yang sudah menunggunya.
"Apa kau menunggu lama?" Tanya Eric.
"Tidak."
Kemudian Deon memakai helmnya dan mengambil belanjaan dari tangan Eric.
"Biar gue yang bawa."
Eric pun kemudian memakai helmnya dan naik ke motornya.
Deon mengikuti dan naik di boncengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Problem Of Beta | ABO Story [END]
RandomJika seorang alpha melindungi diri dengan kekuatan dan kekuasaan dan seorang omega dilindungi oleh alpha dan hukum, maka..... Bagaimana nasib beta??? Alpha terlahir dengan memiliki kekuatan, kekuasaan dan feromon untuk menarik omega dan omega terlah...