Kembali lagi sama Deon yang diharapkan mengharem oleh para pembaca....
.
Maaf kalau ada typo dan kata-kata kasar....
.
.
Author POV
Keesokan harinya
Deon terbangun dengan kondisi yang lebih baik.
Dia pun kemudian bersiap ke sekolah.
"Lohh, honey... kau mau sekolah. Apa sudah sembuh? Bukankah lebih baik istirahat dulu." Ucap Eric.
"Gue bentar lagi ujian jadi harus sekolah. Lagian udah agak mendingan kok."
"Kalau gitu aku antar pakai mobil aja ya nanti. Kalau pakai motor takutnya tidak nyaman." Tawar Eric.
Deon hanya membalas dengan anggukan
Eric pun kemudian bangun dan ikut bersiap.
Saat selesai dia langsung menuju ke dapur dan disana sudah ada sandwich untuk sarapan.
"Gue lagi agak mager jadi cuma buat ini. Gapapa kan?"
"Tentu saja. Semua yang kau masak aku menyukainya "
"Aku baru menyadarinya. Ternyata bajuku sangat kebesaran untukmu. Kau ternyata sangat mini."
"Bukan aku yang kecil tapi kau yang terlalu besar."
"Ayo berangkat, udah siang nih."
Akhirnya Deon pun berangkat ke sekolah diantar oleh Eric menggunakan mobilnya.
Sesampainya di sekolah.
"Makasih, gue sekolah dulu."
"Honey, tunggu..." Ucap Eric sambil memegang tangan Deoj yang hendak keluar dari mobil
"Kenapa lagi?"
"Ciumannya mana?"
"Ga ada ga ada.... lo udah bikin gue menderita."
Eric langsung menarik tangan Deon dan....
Cup
"Asu..."
"Makasih ciumannya."
Deon cuma memandang Eric datar dan keluar dari mobil.
"Semangat sekolahnya honey." Ucap Eric sebelum pergi.
'Aromaku masih menempel kuat di tubuhnya. Sepertinya itu akan bertahan 2 hari lagi.' Batin Eric.
Deon yang baru turun dari mobil Eric langsung menjadi pusat lerhatian.
Bagaimana tidak, suara Eric tadi sangat keras.
"Lihatlah, sekarang dia datang ke sekolah dengan aroma alpha lain. Jelas sekali menunjukan kalau dia murahan." Ucap salah satu siswa dengan suara yang sedikit keras.
Suara itu memancing beberapa siswa lain untuk mulai bergosip.
"Emang gue bau ya?" Ucap Deon sambil mencium lengan bajunya.
"Oh iya gue lupa kalau indra penciuman beta tuh minim. Jangan-jangan tuh bocah nempelin feromonnya ke gue lagi."
"Eric udah sering gue bilang kalau scenting cuma bisa buat omega. Kayaknya gue harus terjebak dalam aroma si Eric sampai lusa." Monolog Deon yang hanya bisa didengar dia sendiri.
Eric sudah sering melakukan hal ini yaitu scenting atau memenuhi tubuh Deon dengan aromanya.
Tapi karena pada dasarnya Deon hanya beta biasa maka aroma tersebut hanya bertahan paling lama 2 hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Problem Of Beta | ABO Story [END]
AcakJika seorang alpha melindungi diri dengan kekuatan dan kekuasaan dan seorang omega dilindungi oleh alpha dan hukum, maka..... Bagaimana nasib beta??? Alpha terlahir dengan memiliki kekuatan, kekuasaan dan feromon untuk menarik omega dan omega terlah...