Ada yang kangen author....
Sebagai permintaan maaf karena nunggu author kasih banyak chapter dehh...
.
Maaf kalau ada typo dan kata-kata tidak jelas dan kasar....
.
.
Author POV
Keesokan harinya...
Evan dan kedua orang tua nya sudah sampai di tempat yang diberikan Deon kemarin
"Wow, rumah yang besar. Ada banyak penjaga juga." Ucap mama Evan sambil berdecak kagum.
"Nyonya dan tuan sekalian mari silahkan masuk. Saya akan membimbing kalian ke ruang pertemuan." Ucap salah satu pria dengan setelan warna hitam.
Evan dan kedua orang tua nya mengikuti orang itu.
Mereka diarahkan ke sebuah ruangan dengan desain mewah.
Ruangan itu terlihat seperti ruang rapat dengan meja bundar di tengah dan beberapa kursi dan monitor dan papan tulis di depan.
Mereka bertiga sedikit terkejut saat melihat ada orang yang mereka kenal ada di tempat itu.
"Astaga, kalian kenapa disini?"
"Lohh, Evan dan keluarga juga kemari. Kami kemari karena ada rapat dengan klien."
"Kami juga."
Orang yang mereka temui adalah orang tua dan kakaknya Sheryl.
Tak lama pintu terbuka menampilkan orang dengan pakaian formal yang terlihat sangat mahal.
Dia datang didampingi oleh beberapa pengawal.
"Ohh kalian semua sudah datang. Ayo kita mulai pembahasan bisnisnya." Ucapnya.
"Sebelumnya perkenalkan saya Edzard selaku direktur dari perusahaan ED company."
"Saya mengumpulkan kalian selain untuk membahas kerja sama juga ingin menyampaikan hal lain."
"Jadi anda direktur perusahaan terkenal itu. Saya cukup tersanjung bisa diundang oleh anda." Ucap ayah Sheryl.
"Saya juga merasa terhormat. Saya tidak menyangka direktur masih sangat muda." Ucap ayah Evan.
'Dimana Deon? Bukankah ini masuk rencananya?' Batin Evan yang masih mencari keberadaan Deon.
Dia sangat penasaran siapa yang menabrak anaknya.
"Terima kasih atas pujiannya. Sebelum mulai pembahasan bisnis ini saya ingin menyampaikan sesuatu." Ucap Edzard.
"Ada apa?" Tanya mami Sheryl.
"Sebentar, saya akan menyuruh orang itu masuk terlebih dahulu. Dia yang akan menyampaikan hal penting ini."
"Silahkan masuk bos." Ucap Edzard.
Mereka yang di dalam terkejut mendengar kata bos dari sang direktur muda.
Sontak mereka langsung menoleh ke arah pintu.
Mereka penasaran siapa orang yang dipanggil bos ini.
Orang itu pasti kedudukannya lebih tinggi dari pemilik perusahaan terkenal di kota ini.
Pintu pun terbuka dan mereka semua terkejut melihat siapa yang masuk.
Deon masuk diikuti oleh Matthew dan Jesper di sisi kanan dan kiri.
Di belakangnya ada Theo, Jeremy dan Felix.
"Kau... bagaimana kau bisa ada disini?" Ucap ayah Sheryl dengan nada sedikit meninggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Problem Of Beta | ABO Story [END]
DiversosJika seorang alpha melindungi diri dengan kekuatan dan kekuasaan dan seorang omega dilindungi oleh alpha dan hukum, maka..... Bagaimana nasib beta??? Alpha terlahir dengan memiliki kekuatan, kekuasaan dan feromon untuk menarik omega dan omega terlah...