1. Comback

255 27 6
                                    

Let's Go ♡

............

Jakarta, senin 02/Juli/2022

Sebagian orang sangat suka dengan hari ini, sebagiannya lagi mungkin tidak, karna ini adalah hari dimana semua memulai aktivitas kembali setelah diberikan libur panjang sekolah.

Seseorang siswi sedang berdiri didepan cermin, melihat apakah ada kekurangan di penampilan nya.

"Oke,, sempurna, let's go sisi,,, ingat dia sudah kembali" Ucapnya girang lalu merangkul tasnya dan turun kebawah.

"Pagi semuaa,,!! " Sapanya lalu duduk untuk bergabung makan.

"Pagi,,, wah,,, girang banget pagi ini" Goda papanya

"Tahu,, mentang-mentang mau ketemu mas,, pacar" Timpal mamanya

"Bucin" Balas bagas ketus

"Dih,,, jomblo mana paham!! " Ucap sisi meledek.

.........

Mengikat tali sepatunya, lalu menyisir rambutnya dengan jarinya lalu merangkul tasnya, dan turun kebawah untuk gabung dengan keluarga kecilnya.

"Misi,,, cogan datang" Ucapnya lalu duduk ditempatnya

"Pagi juga" Balas umi dengan tatapan tajamnya.

"Hehhe,,, pagi umi ku sayang" Balas pemuda itu dengan cengiran

"Ingat,,, jangan lalai,,, karna udah punya pacar, kalau nilai kamu turun, abi pindahin pesantren" Ancam Abi yang sampai sekarang tidak rela jika Putra bungsunya itu pacaran.

"Dengarin tuh,,, " Timpal sandy

"Buat kamu juga sand" Balas Abi

...........

SMA Angkasa, Hari ini akan diadakan MOS bagi peserta didik baru, dan mereka tengah bersiap berkumpul dilapangan menggunakan outvite aneh.

Sisi turun dari mobil yang disetiri bagas, yah, sisi diantar bagas kesekolahnya. Ia keluar dengan elegan dan mengibaskan rambutnya.

"Mau sekalian gue bentangi karpet merah buat lo jalan" Ucap bagas meledeknya

"Boleh si,,,, biar orang-orang tahu, sisi mempunyai babu pribadi" Balas sisi meledek

"Dih amit-amit" Balas bagas didalam mobil, karna ia tidak ikut keluar.

"Yaudah sana,,,, maaf sekolah ini tidak menyediakan tempat untuk para mantan siswanya" Ledek sisi lalu pergi masuk ke sekolah, bagas yang melihat itu hanya geleng-geleng kepala.

.........

Seorang pemuda baru sampai ke sekolahnya, ia mengendarai motor seperti tokoh yang ada dicerita wattpad.

Omg,,, siapa itu!!

Ha,,  kayaknya kakak kelas deh

Aaa,, keren abis sumpahh

Aaaa,, aku meleyot eyy,,

Begitulah monolog para siswa baru yang melihat pemuda itu.

Ia memakirkan motornya ditempat yang bisa aman dari recokan tangan siswa jahil lainya, ia membuka helm dan meletakan didepan ia duduk, lalu merapikan rambutnya dengan bercemin di spion.

"Woyy,,, fajrii!! "Teriak seseorang tak jauh darinya, bertubuh tinggi dan mempunyai pipi yang chubby.

" Lo itu salah satu pembina osis, harusnya lo bisa datang lebih awal kayak kita" Dumel satunya lagi yang pakai kaca mata

Back To Aji  {I.MF'Season2}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang