Let's Go!!
♡♡♡♡♡Pagi menyapa, seorang siswi berlarian tergesa-gesa menuju kantin.
"Syukurlah,, jadi kalau kayak gini,, terhindar dari para kaum julid" Ucapnya sambil mengelus dada.
Ia berjalan mendekati ibu kantin.
"Permisi buk" Sapanya
" Iya, kenapa? Mau pesan? " Tanya buk kantin
"Bu_bukan, ini buk saya mau nitipin cupcake bikinan ibu saya, Kira-kira ibu bersedia untuk meletakkan diwarung ibu" Ucap Dia gugup.
"Oh gitu,, hm,, mau dijual berapaan tu" Tanya ibu kantin
"Ini dijual 4 ribu oleh saya, dan ibu bisa jual dengan harga 5ribu,,, jadi dalam 10 kue, ibu bisa untung 10 ribu" Jelas gadis itu.
"Oo,, gitu, yaudah ini semua ada berapa? " Ucap ibu kantin
"Ini ada 30-an buk, karna ini hari pertama jadi saya cuma bawak dikit" Jelas gadis itu.
"Baik kalau gitu, kuenya ibu trima ya" Ucap ibu kantin mengambil alih kue itu dari gadis itu.
"Aa,, makasih ya buk, nanti saya kembali lagi saat jam pulang sekolah" Ucap gadis itu fmdan diangguki ibu kantin.
Ia berjalan di Koridor sekolah dengan perasaan lega, namun siapa sangka perasaan itu hilang seketika.
"Oo,,, jadi kakak kelas kita ini jualan kue disekolah" Ucap salah satu adik kelas yang menjengkelkan yaitu amel.
"Ho'o, kayaknya lagi kesusahan deh" Timpal joya tanpa dosa.
"Ck, bukan urusan kalian" Ucap dara yang ingin pergi namun ditahan Amel.
"Kalau ini, juga bukan urusan kakak gitu, " Ucap Amel yang memperlihatkan foto ibunya yang sedang bekerja dibagian pemanggangan.
"Kenapa kakak kaget? Hm,, asal kakak tahu, ibu kakak kerja diperusahaan bakrey keluarga aku, dan,,, aku juga tahu kalau dulu keluarga kalian berkecukupan, tapi semenjak jadi koruptor ya gini deh ujungnya" Ucap amel dengan senyum smirk.
"Lo jangan pernah ngatain apapun tentang orang tua gue, karena lo ngak tahu apa-apa" Jelas dara tegas.
"Hm,, gue ngak akan ngatain tapi gue langsung ambil tindakan sih kak, mungkin membuat nasib ibu kakak sama kayak ayah kakak, dituduh jadi koruptor" Jelas Amel dengan senyum smirk.
"Maksud lo" Tanya Dara panik
"Aku tahu kak, kalau ayah kakak masuk penjara karna Difitnah, dan kebetulan bokap aku itu pengacara, dan dia bakal bantu ayah kakak untuk keluar dari penjara, dan sebagai balasanya kakak harus tolongin aku" Jelas Amel.
"Be_benaran bokap lo bisa bantuin keluarga gue" Tanya Dara dan diangguki cepat oleh Amel.
"Iya,, dan aku bakal selalu tanyain tentang perkembangan kasus ini, dan selalu minta agar bokap aku bisa membantu keluarga kakak" Jelas amel lagi.
"Baiklah kalau gitu, lo mau minta bantuan apa, selagi gue bisa gue pasti bantuin" Balas Dara bertanya.
"Hm,, tapi aku ngak yakin kakak bakalan mau bantuin aku" Ucap amel menarik nafas dalamnya.
Dara mengenggam tangan Amel "aku akan bantu kamu, kamu jangan sungkan, sekarang katakan kamu butuh bantuan apa" Tanya dara
"A_ aku,,, mau kakak deketin aku sama kak Fajri" Ucap Amel tak yakin
"Ha! Ma_maksud kamu" Tanya dara tak percaya.
"Maksud aku,,,, yah deket aja, aku ngefans sama kak Fajri sama kayak siswi lainya, jadi pengen temen dekat sama kak Fajri, dan aku tahu kalau kakak bisa sedikit membantu aku" Ucap Amel dengan mata memohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To Aji {I.MF'Season2}
Fiksi Remajasambungan dari cerita it's Maulana Fajri,,, jadi baca dulu cerita itu baru mampi disini