3. Jemput

139 21 0
                                    

Let's go

♡♡♡♡♡

"Bangun,,,,,!! Kakak sama adik sama aja, tidur kebo,,, BANGUN!! " Teriak ratu tercinta mereka siapa lagi kalau bukan Umi.

"Aduh,,, den bangun atuh,,, udah dari tadi juga" Sambung Bibi sambil menarik selimut kakak beradik ini.

Yah, mereka menghabiskan waktu malam untuk Mabar game, bersama teman yang lain juga, sampai larut hingga mereka menjadi tidur di ruang keluarga alias dikarpet sambil lesehan, tapi sudah diselimuti umi semalam.

Dan jika hanya Bibi saja yang bertindak, maka hanya tipis harapan akan ada keajaiban mereka bangun.

"Ck, siapa sih yang merusuh bagi buta, ngak tahu apa orang ngantuk" Ucap fajri sambil menggaruk kepala dengan mata terpejam, dan lalu menutup wajahnya dengan bantal.

"FAJRI!!! " teriak umi sudah habis kesabaran, namun sang empu tidak mempedulikannya.

"Udah umi sama Bibi duluan aja ke mushola, mereka berdua biar Abi yang tangani" Ucap Abi sambil menggerakkan pergelangan tangannya seraya pemanasan sebelum berperang

Fajri yang sebenarnya belum sepenuhnya terbuai lagi akan dunia mimpi, ia menelan salivanya kasar.

"Ck, males banget gerak, tapi,,, keburu jadi ayam geprek" Batin fajri

"Bismillahirrahmanirrahim" Ucap Abi sebelum memulai.

Fajri yang mendengar itu langsung berdiri tegap sambil hormat, namun masih dengan mata terpejam

"Ini udah bangun" Jawabnya dengan suara seraknya.

Setelahnya ia berjalan luntang-lantung kekamarnya.

"Sampai kamar langsung siap-siap, awas aja kalau nyambung mimpi lagi" Kata umi  melihat anaknya itu naik tangga, sedangkan ia membalasnya dengan mengangkat jari jempolnya.

Sedangkan sandy yah,, terima nasib dari Abi nyanya hehheh,,,

.........

Sedangkan di keluarga Martino, mereka sedang makan bersama,
Dan tak lama ada yang menekan bel rumah mereka.

Ting,, Tong,,

"Siapa ya? Pagi-pagi bertamu?" Tanya mama dan bangkit dari duduknya, karna ia telah selesai duluan makan.

"Teman kak bagas mungkin? " Jawab sisi cuek.

Mamanya pun pergi untuk membuka pintu, melihat siapa yang datang!!

Assalamu'alaikum " Ucap orang itu, sambil mengetuk pintu.

"Wa'alaikum sallam" Ucap mama sambil membuka pintu.

"Heheh,,, pagi tante" Ucapnya lalu menyalami wanita itu

"Eh,,, pagi, tante kira siapa? Eh ternyata calon mantu" Jawab mama sisi

Fajri yang mendengar itu hanya tersenyum kikuk, apakah ia harus senang, atau geli mendengarnya.

"Udah sarapan belum ni? Kalau belum yuk masuk" Tawar mama sisi.

"Eh,, ngak usah tante, saya nunggu sisi disini aja, soalnya saya sudah sarapan tadi tan" Tolak fajri lembut.

"Oh,,, gitu,, Btw ngomongnya santai aja, ngak usah terlalu baku gitu" Ucap mami sisi sambil menepuk pundak anak itu.

"Heheh,,, i_ iya tante" Jawabnya.

............

Kampus^

Sambil menunggu jam mata kuliah datang, mereka menghabiskan waktu pagi dikantin.

"Ehh,,, besok jadi apa kagak ni? Acaranya" Tanya nindy antusias

Back To Aji  {I.MF'Season2}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang