4. Dara?

123 20 2
                                    

Let's go
♡♡♡♡♡♡

Hari yang dinanti tiba, ia sudah  bersiap denganbanu yang cukup menampakan kedewasaan pada dirinya, yaitukemeja putih dibaluti Jas Dongker, dan celana yang serasi dengan jasnya.

Ia turun menuju ruang keluarganya dilantai bawah.

"Pagi semua,, " Ucapnya dengan senyumnya.

"Pagi,,," jawab kedua orang tuanya

"I_ ini beneran lo bang, ha! Lo ngak lagi geser kan bng" Tanya Adiknya dan memutar tubuh abangnya ingin melihat penampilan yang jarang ia lihat.

"Ck, ngak bisa liat orang senang aja lo ji, gue tampol lo ya" Ucap abangnya itu siapa lagi kalau bukan Sandy maulana.

"Ye,, sebenarnya kita mau kemana? Mau ngelamar kak nindy ya,, kok mendadak sih,,, sampai-sampai aji jadi libur sekolah ni,,, padahal aji panitia MOS" Dumel adiknya yaitu Fajri.

"Dih,,, entar lo juga senang, banyak makanan soalnya" Jawab Sandi menaik turunkan alisnya.

Mereka pun menacapkan gas mobilnya, menuju lokasinya.

.........

"Wah,,,  lagi banyak orang, sebenarnya ini acara apa bang, trus kenapa kita harus wajib datang" Tanya zweitson pada ricky.

"Ini acara penting, dan lo jangan bikin gue malu, jaga attitude lo" Ucap ricky merapikan jasnya.

"Dih,,, orang biasanya yang bikin malu itu elo, kenapa jadi gue yang disalahin" Dumel zweitson tak terima.

"Woy,,, rick" Sapa seseorang berambut kribo.

"Wih,,, keren banget gaya lo rick, kaya mau melamar anak orang aja" Puji gilang

"Ah,,, bisa aja ni, lo berdua juga ngak kalah keren juga" Balas ricky memuji.

"Iya,,, klian bertiga yang paling keren gue ini apalah daya" Drama zweitson.

"Lah,, perasaan disini kita betiga doang yang ada, kenpa ada suara orang asing"  Kata farhan memegangi kuduknya.

"Dih,, orang cakep dikira demit, itang demit dikira cakep, dasar,,, makanya pake kacamata kayak gue, biar bisa lihat yang benar" Dumel zweitson yang membuat mereka terkekeh.

..........

Seorang siswi tengan berjalan disebuah gang kecil, entahlah semenjak hari itu, kehidupannya betubah dratis, tapi ia mampu menutupi hal ini rapat-rapat, sehingga tiada yang tahu bagaimana kehidupannya sekarang.

"Lo,, bisa ra, lo pasti bisa" Ucapnya menyemangati diri.

Ia berjalan ditepi jalan raya untuk menuju kesekolah yang lumayan jauh. Dan jika ia tidak mempebesar langkahnya bisa jadi ia terlambat.

"Gue,,, harus cepat, jangan main-main,,, ayo dara lo bisa" Ucapnya menyemangati lagi

Dara? Iya ia dara teman baik sisi, semenjak ayahnya difitnah karena telah menggelapkan dana perusahaan, kehidupannya pun berubah, ia harus tinggal dengan mamanya yang harus banting tulang, karna ayahnya ditahan oleh pihak berwajib, karna tidak bisa membela diri dari kasus, sehingga ia dianggap bersalah.

Tiba-tiba lewat seseorang dengan sebuah motor scoopy kesayangannya, dan Karna buru-buru ia melewati genangan air tanpa tahu kalau ada orang yang berjalan ditepi itu, sehingga gadis itu terkena cipratan air kotor.

"OMG,,,,!! " Ucap dara shock karna situasi itu.

"Woy,, berhenti lo" Teriaknya namun tak didengarkan, alhasil ia melepaskan sepatunya sebelah dan melemparkannya.

Back To Aji  {I.MF'Season2}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang