14. Anak Baru

90 19 2
                                    

Vote★ + Follow

Let's go
♡♡´・ᴗ・'♡♡

Mereka sudah berkumpul dikelas untuk menunggu jam pelajaran pertama dimulai, tentunya juga menunggu kedatangan siswa baru dikelasnya ini.

Tak lama dari itu, guru pun  datang bersama dengan anak baru itu.

"Pagi semua" Sapa Guru itu sekaligus dia adalah wali kelas disini.

"Pagi,,, " Jawab mereka semua

"Tak perlu ibu jelaskan tentang siapa yang sedang bersama dengan ibu sekarang, karna pasti kalian sudah tahu,,,, layaknya seperti netizen yang tidak bertagung jawab diluar sana" Ucap ibu melda tanpa basa basi.

"Son,, ko buk melda berujung curhat sih" Bisik Fiki menyenghol lengan zweitson

"Hustt,,, diam" Bantah zweitson cepat.

"Baiklah, kamu silahkan perkenalkan diri,, " Tawar buk melda pada anak baru itu.

" Hallo semua,,, perkenalkan nama gue Rakha gue pindahan dari USA" Ucap anak itu padat singkat tanpa ekpresi.

"Senyum kek apa kek,,,, ini ngak,, kami tu didepan lo,, bukan diatas Rawan-rawan kelas" Protes salah satu siswi.

"Tahu lo,,,, se kulkas nya pacar gue,,, ternyata ada yang lebih parah" Ucap lantang Sisi tanpa malu. Membuat fajri yang mendengarnya melototkan mata.

"Dihhh sok banget lo,, " Ucap siswi disana lagi, yang pasti itu,,,  salah satu fans berat Fajri.

"Udah,, semuanya,, kita mau mulai jam belajar, kamu,, bisa duduk disana" Ucap ibu itu menunjuk kursi  kosong disamping Fajri.

"Waduhh,, ditarok dibelakang kita lagi,, bisa tambah dingin hawanya ni" Ucap Fiki mengejek teman belakangnya yaitu Fajri

"Diem lo fik,, gue cincang nantinya lo" Balas Fajri tak terima.

Skip jam istirahat:/

Bel istirahat telah berbunyi, mereka tentunya dengan semangat 45 keluar untuk menyerbu kantin.

"Skuy,,, kantin braderrrr,, " Ucap Fiki antusias yang membuat kedua temanya ini hanya geleng-geleng kepala.

Sisi yang sudah berdiri dan bersiap melangkahkan kaki namun tiba-tiba ada yang menahannya dengan cara mencekam pelan tangan  gadis itu.

"Hay,, " Sapa cowok itu berdiri dari tempat duduknya.

"E,, eh,, hai" Balas sisi grogi.

"Mau ke kantin kan? Bareng yuk" Tawar cowok itu.

.........

Kantin^

" Gimana hasil kemarin? " Tanya Dara pada adik kelasnya ini.

"Yang kemaren emang berguna buat bukti, tapi tetap aja,, kita harus punya bukti yang benar-benar bisa menyudutkan mereka, bukan hanya selembar kertas" Jawab adik kelasnya itu yaitu Amel

"Bukti yang lebih kuat? " Tanya dara bingung.

"Iya,, kayak bukti rekaman suara atau pengakuan dari seseorang,,, agar kita bisa lebih berpeluang" Jawab amel lagi

"Baiklah kalau gitu,, kita bakalan selidiki,, orang suruhan mereka.

#Flashback on

Sore itu, mereka berkumpul dirumah Via merayakan pertemanan baru mereka. Menghabiskan waktu fengam mengobrol hal-hal yang menyenangkan bagi mereka, eh ralat bukan buat mereka tapi cuma buat Via, ia Merancang bahkan sudah membayangkan kalau Fajri akan bersama.

Back To Aji  {I.MF'Season2}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang