Hello,, guyyss
Jadi giniii,,,!!
Izin ganti Foto sampul ya!!
Karna ada kesamaan sama cerita yang lainn,, !!Jadi author gantii,,
Makasih atas perhatiannya ♡♡Btw,,, double up nii,,
Jangan lupa double Vote★Let's go
♡♡♡♡♡Seperti yang telah dijanjikan, mereka sekarang telah berkumpul di cafe yang baru saja resmi kemarin, cafe dengan nuansa yang simple tapi elegan.
Cafe yang dinding nya didominasi dengan susunan bata merah, dan banyak berbagai pajangan unik yang menambah kesan mewah, dan juga disediakan berberapa meja yang dikesan sebagai meja khusus untuk para sijoli yang kasmaran.Skip^ karna kalau dijelaskan ngak cukup dengan kata-kata, eh ralat sebenarnya author bingung cara jelasin, jadi kalian bayangkan saja Cafe impian kalian (✿❛◡❛)
"Wihh,, setiap hari gue bakalan dapat jatah makan gratis" Ucap fiki dengan mata yang berbinar.
"Dih,, ngarep lu, ini cuma sekali doang, kalau berkali-kali bangkrut kita" Balas gilang antusias.
"Yaelah perhitungan amat lo bang, lagian gue makan disini bang rick nanggung" Ucap zweitson
"Dih,,, apa-apaan, ngak ada, ngak peduli mau lo ataupun lo adik slah satu dari kami, pokoknya harus bayar" Sambar farhan.
"Dih,, gitu amat lo bang, mentang-mentang klian berdua ngak punya saudara" Ucap fenly ingin bercanda, tapi siapa sangka diantara mereka ada yang menganggap serius.
"Iya gue tahu, gue ngak punya saudara" Sambar gilang dengan tatapan kosong. Dan yang lain cuma bingung harus bertindak apa.
"Eh,, maaf bang maksud gue_" Ucap gilang terpotong
"Sts,, diam,, ngak ada yang ngak punya saudara, kita ini saudara, sekali lagi ada yang ngomong gitu,, gue pites" Lerai Fajri
"Itu yang ngomong adek pungut gue bukan sih" Ucap sandy mengalihkan topik.
"Dih,, emang kita kenal" Balas Fajri
"Yaudah,, awas lo, ngak jadi gue traktir" Ancam Sandy
"Biarin gue punya duit, tapi,,, gue lupa tarok mana" Balas fajri cengengesan.
"Huh,,, ya Allah,, kuatkan hamba menghadapi dua orang ini" Ucap ricky sambil menampung tangan.
.........
Malam ini, keluarga Martino memutuskan untuk makan malam diluar, merayakan atas kesuksesan proyek besar papahnya itu.
Dan dengan inisiatif, Sisi merekomendasikan Cafe yang baru buka dan sedang menjadi perbincangan hangat karna tempatnya yang bagus, tapi,,, bukan itu tujuan utama sisi, selain ingin melihat cafe itu, ia juga dengar sekilas tadi dikelas, kalau calon masa depannya disana lagi makan bersama dengan temanya.
"Wah,, bagus juga cafe nya, kamu tahu dari mana ada cafe sebagus ini si? " Puji mama memasuki Cafe.
"Iya,, dari teman sekolah lah, katanya bagus, eh ternyata benar" Jawab sisi
"Hm,, tahu dari teman apa dari ekhm" Tebak bagas menggoda
"Hush,, diam!! " Cengkel sisi atas kakaknya ini
Mereka berjalan mencari posisi Meja yang nyaman, sehingga mata Papa sisi menatap sesuatu yang.....
"Ekhm,, nak Fajri" Sapa Papa sisi menepuk pundak fajri, karna fajri duduk dikursi bagian ditepi. Ngerti ngak sih,, kalau ngak,, pikirlah selama 5 menit pasti mengerti!! Wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To Aji {I.MF'Season2}
Teen Fictionsambungan dari cerita it's Maulana Fajri,,, jadi baca dulu cerita itu baru mampi disini