1 bulan Jake dan Neytiri menginap, mereka memutuskan pulang, Neytiri memberi pesan pada anak-anak nya agar menjaga diri mereka, "Ibu dan ayah akan kembali, jangan sembrono dan tetap jaga kesehatan kalian, ibu ingin melihat kalian sehat" "Baik ku" Jawab Neteyam, Lo'ak, Kiri, dan Tuk. Neytiri dan Jake akhirnya terbang kembali, mereka harus kembali karena mereka masih harus memimpikan clan Omatikaya.
2 bulan berlalu, Tsireya dan Lo'ak lebih sering berduaan, begitu juga dengan Rotxo dan Kiri, itulah mengapa Tuk selalu ingin bersama Ao'nung dan Laili, "Kak Laili, apa yg kak Laili sukai dari kak Ao'nung?" Tanya Tuk pada Laili, "Dia.... baik dan pemberani, walaupun menurut Lo'ak tidak" Ucap Laili, Ao'nung tersenyum malu karena perkataan Laili, "Hei kalian, pasangan baru, ayo pulang, kita harus makan malam sebentar lagi" Panggil Neteyam, Neteyam juga lebih menghabiskan waktunya untuk membantu menyiapkan acara atau hanya menyiapkan masakan, ya... Laili masih bingung cara membuat makanan.
Saat mereka asik makan bersama, ada skimwing muncul dari arah barat daya, tampak semua keluar dari Mauri mereka, Ao'nung memeriksa siapa yg datang dan Laili memutuskan berada di belakang kerumunan, "Aku kembali Ao'nung, my first loveee" Suara yg familiar untuk Laili, Laili memutuskan menerobos, terlihat Rosalina kembali dan sedang menggandeng tangan Ao'nung, "Ada apa kau kesini setelah membuat keributan 2 tahun lalu hah?!" Marah Ao'nung, Laili masih termenung melihat, "Untuk menikahi mu lah, untuk apa lagi" Ucap Rosalina, "Hei bitch, dia sudah menikah ya, asal kau tau saja." Ucap Lo'ak, "Maksud mu menikah dengan..." Terhenti karena teriakan Laili, "SHUT UP BITCH", "My heart, slow, slow" Ucap Ao'nung menenangkan Laili, "Berani juga kau mengucapkan kata menikah di hadapan ku." Ucap Laili, "Jika kau yg menikah dengan Ao'nung, aku tentu berani, dia tidak pantas untuk mu" Ejek Rosalina dan....... Booook and bomm dua pukulan dari Lo'ak, "Jangan berani berkata seperti itu pada kembaran ku." Rosalina hanya sempat goyah dan tidak jatuh.
"AKU TIDAK MENERIMA KALIAN LAGI, WALAUPUN SESAMA CLAN METKAYINA, KAU TELAH MEMBUAT PENDAMPING HIDUP PUTRA KU TRAUMA" Marah Ronal ke Rosalina, Rosalina tampak santai dan tidak menghiraukan Ronal. Di sisi lain.... "Aku akan membunuhmu, Rosalina" Gumam Laili di balik Mauri Ronal dan Tonowari.
Rosalina memaksa, Tonowari memperbolehkan dia menginap tapi hanya malam ini hingga sore besok.
Paginya, ga tau ini kerasukan apa, Rosalina kembali mencoba menggoda dan menempeli Ao'nung, entah dengan sebutan romantis, berpegangan, lebih parah lagi ngajak berduaan. 'Awas saja kau, aku bisa membunuh mu dengan tombak secara langsung ataupun perlahan dengan obat beracun' batin Laili yg melihat Rosalina menggoda Ao'nung.
"My first love.. You marry me?" Tanya Rosalina yg sudah mencoba menggoda Ao'nung berjam-jam, "No." Jawaban Ao'nung yg berbeda dari pemikiran Rosalina, "Kau bercanda kan? Kau akan bercerai dengan Laili lalu kau menikah dengan ku kan?" Tanya Rosalina, "Tidak akan." Ucap Ao'nung yg memang kesal dengan Rosalina.
Lanjut nya bab 14.im kill you... Rosalina
KAMU SEDANG MEMBACA
Avatar:The way of water ☆The Twins☆
Adventurekelahiran bayi kembar di clan Omatikaya, laki-laki dan perempuan, yg memiliki sikap sangat mirip namun kakak laki-laki mereka lebih menyayangi si gadis kembar