21.Tidak...terselamatkan..

112 6 0
                                    

Ancaman yg tidak di sukai oleh keluarga Sully dan Tonowari, "Aku akan serahkan diriku, asalkan kau melepaskan wanita tersebut" Tegas Jake maju demi sedikit, "Kemari lah, aku akan serahkan wanita ini pada kalian setelah Jake kemari" Ucap Quarich. Tiba-tiba, Felix datang dengan ganas di hadapan Quarich, "AKHHHZZ" Teriak Felix, entah darimana, payakan muncul dengan aksi yg sama beberapa tahun yg lalu, "SERANGG!!" Teriak dan pandu Ao'nung. Mereka menyerang satu persatu dan dibantu oleh payakan dan Felix. "Ayo Felix, aku punya rencana!" Pandu Laili setelah menaiki Felix, Felix terbang tinggi ke udara, "Ayoo!!" Teriak Laili yg menunjuk ke arah bawah yg mengartikan Felix untuk terbang rendah ke bawa. Dengan lincah nya, Felix mengangkat salah satu robot dan menjatuhkan nya ke laut bersama manusia di dalamnya, "Hebat Felix!!" Bangga Laili karena Felix semakin hebat.

Penyebab kematian Neteyam terulang lagi, dia tertembak, Laili tidak bisa mengorbankan nyawa nya lagi. "Neteyam!? AKKK!" Teriak Neytiri melihat anaknya mati, Lo'ak langsung pergi dan mencoba membunuh Quarich, ternyata berhasil, Quarich dibunuh dan di buang ke laut. Lo'ak tertembak setelah membuang jasad Quarich, Tsireya juga melakukan hal yg sama namun ikut tertembak. Semua tidak bisa terselamatkan, mati satu persatu.

"Apa ini?"
"Selamat datang, Kiri, anugerah ku"
"Ewya?"
"Yes, kalian semua akan di takdirkan bereinkarnasi"
"Reinkarnasi?"
"Terlahir kembali"
"Menjadi apa?"
"Manusia, tapi akan ada satu orang yg tidak bereinkarnasi bersama kalian. Dia akan berbeda keluarga, negara, dan cara kehidupan nya"
"Siapa itu?"
"Aku tidak bisa memberi tau mu sekarang, tunggu waktunya dan kamu akan mengetahui nya"
"Biarkan aku tau, aku ingin tau"
"Jika aku memberi tau mu, kamu akan sangat menyesal karena bertanya soal ini"
"Beri tau aku, aku janji tidak akan menyesal. Lo'ak ka-"
"Laili."
"Laili....?"
"Ya"












End.





Dahhhh
Byee, lanjutnya di cerita ini👇

DahhhhByee, lanjutnya di cerita ini👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Avatar:The way of water ☆The Twins☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang