20.Panggil bantuan segera!!

48 6 0
                                    

Laili memutuskan pergi ke clan Omatikaya dengan ikran liar, yg pasti adalah mereka butuh bantuan. Sampai di sana, Laili pergi mencari Neteyam dan Lo'ak, "KAK NETEYAM, LO'AK, PARA TULKUN DI BURU LAGI!!" Teriak Laili yg malah memicu ikran liar mengejar nya, Laili masih lincah dalam berlari dan menggantung di daun pohon yg merambat, "Syukur lah" Lega Laili karena sudah tidak di kejar ikran liar. "Kak Neteyam, kami butuh bantuan!" Ucap Laili yg melihat Neteyam, "Kamu terbang sampai ke sini? Ada hal mengerikan apa yg terjadi?" Tanya Neteyam mengelus bahu Laili, "Para tulkun..... di buru lagi.." Ucap Laili dengan tergesa-gesa.

Penerbangan cepat dimulai, Jake dan Neytiri juga tidak akan menyangka kalau dalang di balik ini juga orang yg sama. "Cepat!! Mereka mendekat!" Ucap Lo'ak, "Ibu segera membantu! Tenang saja!" Ucap Laili, "Laili, kau jangan ikut dulu, sebaiknya pulang lah kau-" Ucap Ao'nung terpotong karena Laili langsung meneriaki nya, "Aku juga ingin berguna!!" Teriak Laili, Ao'nung juga terpaksa meninggalkan mereka.

Mereka sudah berputar untuk menghindari kejaran manusia, Tsireya yg mengendarai ilu dan Lo'ak yg menumpang. Ada hal yg di takuti oleh mereka saat Laili ikut perang, Ronal hanya beruntung karena bayinya selamat, bagaimana jika bayi Laili tidak?
Laili sedang menaiki skimwing dan mengarahkan tombaknya ke para manusia, "Yah, hehe" Tawa kecil Laili bangga.

Kiri mencoba trik nya lagi untuk menolong Rotxo, sepertinya mereka masih mengingat dan bisa menghindari serangan Kiri, Rotxo memacu ilu nya pergi dengan jauh untuk menghindari kejaran. Tuk benar-benar di jaga ketat oleh Neteyam, Ao'nung menjaga Laili karena terlalu nekat, "Kamu yakin kamu baik? Aku hanya tidak ingin bayinya kenapa napa" Ucap Ao'nung, "Tenanglah, aku baik, aku tidak payah menggunakan skimwing" Ucap Laili.

Lo'ak dan Tsireya tertangkap lagi, untung Tuk selamat. "Kak Neteyam!" Teriak Lo'ak bahagia karena kakak datang untuk membantu nya, "Ayo! Payakan membantu di bawah" Ucap Neteyam, "Laili tertangkap!" Teriak Tsireya setelah menaiki ilu, "Sudah ku bilang!! HAZKK" Marah Ao'nung yg melihat Laili di todong pisau di leher, "Kalian mengingat wanita ini? Korban kan dirimu, Jake Sully" Ancam Quarich, "Jake Sully tidak akan-Akhh" Teriak Laili kesakitan setelah di gesekan pisau sedikit demi sedikit, "Kau jangan ikut campur." Ucap Quarich.

'I see you, eywa'
'I need heaven'

'It's heaven, Laili'





















Paling ga niat sih ini😭
Mau cepet cepet aja, end nya di bab 21/22. Males aja kalo lama lama.

Avatar:The way of water ☆The Twins☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang