part 2

11.3K 577 4
                                    

kringg...kring...

suara bell berbunyi menandakan sekolah telah usai, zee keluar duluan dari kelas pun langsung menuju kelas adiknya, karena dia berbeda kelas dengannya. zee berada dikelas 12 ipa 1 sedangkan christy berada dikelas 11 ips 1.

”angel tumben kelasnya belum bubar.” gumam zee yang melihat kelas adiknya dengan pintu yang masih tertutup. Setelah sampai depan kelas zee pun mengintip di jendela dan ternyata mereka semua sedang berdoa untuk mengakhiri sesi kelas.

”ka zee maaf ya nunggu lama.” ucap christy yang baru saja keluar dari kelasnya. Ia merasa tidak enak hati karena telah membuat sang kaka menunggu.

”iya gak apa-apa dek,ayo udah kan?gak ada yang ketinggalan?” kata zee bertanya pada christy.

”udah ka,gak ada kayaknya.” jawab christy lalu mereka pun meninggalkan kelas menuju parkiran sekolah karena pak alex sudah menunggu disana.

”maaf ya pak nunggu lama” ucap zee dan christy setelah duduk di kursi belakang.

”iya gak apa-apa non sudah menjadi tugas pak alex,ini mau langsung pulang atau ada tempat yang ingin dikunjungi dulu sebelum pulang?” tanya pak alex pada keduanya.

”jangan panggil kita non ataupun nona! panggil aku ka zee sama adek angel aja pak alex.” tegur zee dengan tegas pada supir keduanya itu.

”tapikan pak alex gak enak kalau harus manggil seperti itu, rasanya gak sopan.” balas pak alex sambil berusaha untuk tetap fokus pada jalanan.

”gak apa-apa pak alex, ini kan atas kemauan kita. Jadinya pak alex gak usah merasa seperti itu apalagi merasa takut sama papa, nanti kita bilang sama papa biar gak salah paham.” jelas christy dan diangguki oleh pak alex nya.

”kita ke kantor papa aja pak jangan ke rumah anternya.” ucap zee

”siap laksanakan.” jawab pak alex semangat lalu melajukan mobilnya menuju ke arah kantor.

” jawab pak alex semangat lalu melajukan mobilnya menuju ke arah kantor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Membutuhkan waktu sekitar 1 jam dari sekolah untuk sampai di kantor papa mereka, zee dan christy pun turun dari mobil dan memberitahu pak alex untuk meninggalkan mereka di kantor papa cio setelah berbincang sebentar, tak lupa mereka juga mengucapk...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Membutuhkan waktu sekitar 1 jam dari sekolah untuk sampai di kantor papa mereka, zee dan christy pun turun dari mobil dan memberitahu pak alex untuk meninggalkan mereka di kantor papa cio setelah berbincang sebentar, tak lupa mereka juga mengucapkan terimakasih kepada pak alex karena sudah mengantarkan mereka berdua.

Mas DudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang