part 62 (belum revisi)

4.3K 412 11
                                    

5 tahun kemudian

Lima tahun bukanlah waktu yang singkat untuk di lewati, banyak hal yang sudah kelurga papa cio lewati bersama-sama.

kaka zee yang sudah menyelesaikan studi S1 nya dan sedang lanjut S2 sambil bekerja di perusahaan opa vino yang ada di singapore, bermula menjadi sekretaris sementara untuk beradaptasi dengan tugas-tugas yang akan diembannya,tapi ketika di tahun ke dua ka zee sudah resmi diangkat menjadi CEO di perusahaan opa vino yang bergerak di bidang kesehatan.

Tak jauh dari ka zee,sang adik christy juga sudah menyelesaikan pendidikan kedokteran nya selama 3,5 tahun dan sekarang sudah hampir menyelesai kan co-ass nya selama 1 tahun 11 bulan hanya tinggal menunggu uji kom serta tes tertulis agar mendapat kan title dokter di depan namanya.

Masih ada dua tahap lagi yang harus christy lalui untuk mendapatkan gelar lengkap yang ia mau, yaitu masih harus magang selama 1 tahun dengan title dokter umum, lalu harus lanjut sekolah kembali selama 4 tahun  mengambil spesialisasi pedriatri, dengan title yang akan di dapat yaitu Sp.A(Spesial Anak) atau sering di kenal dengan sebutan DSA (dokter spesialis anak).

(sependek pengetahuan author, mohon maaf jika ada kekurangn.)

Flashback on

”pokok nya bunda gak akan merestui perjalanan cici!” tegas bunda shani

”kenapa bunda gak mau merestui perjalanan cici sedangkan ka zee bunda restui perjalanannya?” protes christy, menurut nya itu tidak adil.

Bunda shani menghela nafas panjang lalu menghembuskan nya, ”sebenar nya bunda itu sedih ketika ditinggal kaka studi ke singapura, setiap waktu rasanya khawatir kalau kakak telat ngasih kabar, walaupun papa udah mengirimkan satu orang untuk menjaganya di sana tapi bunda masih merasa tidak tenang, bunda ingin setiap hari melihat anak-anak bunda, bisa kumpul sama-sama,tapi pada saat itu bunda gak bisa mencegah kaka untuk pergi dengan dukungan dari semua orang, massa bunda harus nolak sebagai orang baru dalam keluarga ini...” ungkap bunda shani dengan perasaan sedih yang kembali hinggap di benaknya

Christy hanya terdiam mendengarkan keluh yang baru pertama kali bundanya utarakan di hadapannya.

”bunda nggak mau merasakan kesedihan itu terulang kembali, walaupun rasanya bunda tahu itu egois dan tidak adil untuk kamu tapi bunda mohon, please jangan tinggalin bunda untuk kedua kalinya.” sambung bunda setelah berhenti sejenak menyeka air matanya yang sedikit mengalir.

Setelah mendengar itu, christy akhirnya memutuskan untuk tidak meninggalkan rumah menyusul sang kaka demi bunda nya. Pada akhirnya christy mengambil studi di universitas indonesia yang di rekomedasi oleh papa cio dan atas dukungan penuh dari semua anggota keluarga termasuk bunda shani.

Flashback off

✨✨✨

Di Minggu pagi ini terlihat christy buru-buru menuruni setiap anak tangga tanpa menghiraukan kemungkinan buruk terjadi, hingga akhirnya suara dari bunda lah yang membuat ia menyadari kecerobohan dirinya, ”cici bisa pelan gak turun tangga nya!” tegur sang bunda shani yang kebetulan melihat anak nya sangat tidak hati-hati ketika berada di setiap anak tangga yang dilewati nya.

”gak bisa bunda cici udah telat.” jawab christy lalu segera memberi kecupan di pipi bundanya dan memeluknya sebentar

”mau kemana sih pagi-pagi udah buru-buru,mana udah rapih pula?” tanya bunda shani, setahunya anaknya itu tidak ada kegiatan praktek di pagi ini

”mau kemana sih pagi-pagi udah buru-buru,mana udah rapih pula?” tanya bunda shani, setahunya anaknya itu tidak ada kegiatan praktek di pagi ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mas DudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang