”pak ke cafe yang deket rumah ya.” ucap christy
”yang baru itu ya non.” tanya pak ale sedikit melirik melalui kaca spion tengah.
”iya,kok pak ale tau sih?” kata christy sedikit berekspresi kaget, ketika supri nya itu lebih tau darinya.
”taulah kebetulan pak ale dateng ke openingnya.” jawab pak ale,yang masih tetep fokus menatap jalanan yang sedang dilalui nya.
”keren banget sih pak ale update tempat-tempat nongkrong terbaru ka.” ucap christy menepuk pelan lengan zee yang berada disebelahnya itu.
”iyalah gaul kan pak ale mah,ya gak pak.” sahut zee
”iseng non, kebetulan lagi lewat liat yang rame-rame jadi ikutan deh,jiwa muda harus menggelora non.” kata pak ale tersenyum kecil menjawabnya.
”kamu tau dari siapa toya ada cafe baru deket rumah.” tanya zee beralih menatap adiknya itu.
”jessi kemarin ngasih tau aku.” jawab christy menatap keluar jendela.
”udah sampe non,pak ale tunggu di mobil aja ya.” ucap pak ale setelah memarkirkan mobilnya.
”gak usah pak ale pulang aja, nanti kita minta jemput papa aja, bentar lagi juga papa pulang kantor kan jadi sekalian minta jemput kita aja.” ucap christy sebelum keluar mobil.
”yaudah hati-hati ya non,pak ale pulang dulu.” pamit pak ale sebelum kedua anak majikannya benar-benar turun.
”no coffe ya dek.” ucap ka zee menggandeng tangan christy memasuki cafe.
”kan ini cafe ka masa gak boleh sih.” protes christy dengan mengerucutkan bibir nya.
”udah diem bawel,aku yang pesen.” kata zee ketika sudah hampir sampai mba kasirnya.
”selamat siang dek,mau pesen apa?” ucap sita selaku kasir di cafe sjafri
Zee pun melihat-lihat menu yang terpampang ataupun dari selebaran yang ada didepannya. ”espresso satu, berry yogurt, strawberry cheesecake, butter croissant sama plain waffle satu ka?” ucap zee menyebutkan beberapa makanan juga minuman yang mereka mau.
”sudah itu saja dek?atau masih ada yang mau ditambah lagi?” tanya sita setelah menuliskan menu di mesin kasirnya.
Zee pun terdiam sebentar sambil sekali lagi melihat menu nya. ”sudah itu aja ka.” jawab zee sedikit tersenyum pada kasirnya.
”curang banget ka zee pesen kopi aku di pesenin yogurt.” gerutu christy sebel pada zee yang berada didepannya itu.
”totalnya jadi Rp.325.000 dek.” ucap sita setelah melihat totalan yang ada di mesin kasirnya.
”pake kartu ya ka.” ucap zee mengambil kartu nya dari dompet,lalu memberikan nya pada kasirnya.
”silahkan.” ucap sita menyodorkan alat pembayaran nya pada zee,lalu zee pun segera menggesekkan kartunya hingga transaksi selesai.
”mohon di tunggu ya dek.” ucap sita memberikan struk pembelian nya dan direspon anggukkan oleh zee.
”ayo cari tempat duduk nya.” ajak zee lalu berjalan dua langkah lebih depan dari adiknya christy.
saat sedang berjalan christy mencoba untuk mencari ponsel nya di dalam tas sekolah dan tak sadar jika di depannya ada orang yang sedang membawa minuman panas begitupun sebaliknya, hingga akhirnya mereka berdua pun bertabrakan dan membuat salah satu ketumpahan minuman panas tersebut.
brukkk
”awwwsss...” teriak christy ketika hot coffee itu tumpah mengenai tubuh depannya juga tangan sebelah kiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Duda
Fanfictionperjalanan dua saudari mencari pendamping hidup baru untuk papa juga sosok mama baru untuk mereka berdua, terutama adik kecilnya yang sangat merindukan sosok mama dalam keseharian nya. apakah dua saudari bisa menemukan pengganti ibunda nya yang suda...