part 61 (belum revisi)

4.1K 381 19
                                    

(Waktu bunda masih di rumah sakit)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Waktu bunda masih di rumah sakit)

7 hari kemudian

Tepat pada hari ini keluarga kecil harland akan mengadakan acara aqiqah sekaligus 7 hari kepulangan bunda dan baby ke rumah. Sudah banyak sanak keluarga yang hadir di acara ini, termasuk sahabat-sahabat bunda dan teman-teman papa cio juga turut serta dalam acara ini.

”kak bangun sayang, acaranya mau di mulai loh” ucap bunda shani mengelus lembut rambut anaknya

Ka zee akhirnya bisa pulang ke jakarta pas acara tujuh harian adiknya, walaupun ia harus sampai di rumah pada tengah malam dan sekarang ka zee belum bangun saking capeknya dengan kegiatan kampus dan tugas-tugas nya lalu dilanjut harus melakukan perjalanan pulang ke jakarta yang membuat tenaga nya benar-benar terkuras.

”hmm badan kaka sakit bunda nanti aja bangunnya.” jawab ka zee

Bunda yang mendengar jawaban dari putri itu segera mengecek keadaan tubuh sang anak,dan sepertinya ka zee demam gara-gara kecapekan, pikir bunda. ”anget ka badannya, bunda panggilin dokter ya?” kata bunda shani dan segera di cegah oleh ka zee.

”yaudah bunda ke bahwa ambilin kaka pereda demam dulu ya.” ucap bunda shani segera meninggalkan kamar anaknya tanpa menunggu jawaban dari sang empunya.

Bunda sudah sampai di dapur dana segera mencari yang ia butuhkan, setelah menemukan nya bunda juga segera kembali lagi ke kamar tapi berpapasan dengan mama risa.
”sayang kok adek bayinya belum di bawa, acaranya mau di mulai.” ucap mama risa

”shani minta tolong mama aja deh yang bawa adek ke depan,shani mau ngurusin kaka dulu ma” pinta bunda shani pada ibu mertuanya itu

”kaka sakit?yaudah biar mama yang urusin kaka kamu sama cio ke depan” ucap mama risa yang di jawab gelengan oleh bunda shani.

”enggak ma, biar shani aja yang urus dulu kaka,mama aja yang bawa adek ke depan nanti shani nyusul.” kata bunda shani dan diangguki mama risa.

Mama risa pergi ke kamar utama yang sudah kembali ke atas sedangkan bunda ke kamar sebelah kiri yaitu kamar kaka zee.

”mas sini mama gendong adek nya, ayo kita ke bawah acaranya udah mau di mulai” ajak mama risa

”istri aku nya mana ma?” tanya papa cio

”shani mau ngurusin kaka dulu katanya lagi sakit,kamu sama mama duluan ke bawah nanti shani nyusul.” ucap mama risa yang di balas anggukkan dari papa cio.

Lalu mama risa dan papa cio beserta adik bayi nya segera ikut bergabung bersama keluarga dan tamu undangan yang sudah hadir di acara aqiqah anggota baru keluarga harland ini, sekaligus memberitahu nama dari new member harland ini.

Cici christy sedari tadi sudah ikut bergabung dengan para sepupu nya yang dari keluarga mama risa,dan sekarang cici christy lagi duduk di sebelah nenek dira.

Mas DudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang