»»●○●○●○●○●○●○●○●○««
Saat Becky sampai dirumah dia melihat daddy dan mommy-nya tengah berbintang bincang di ruang keluarga. Becky pun menghampiri mereka
dengan niatan meminta izin untuk mengikuti camp." Dad, mom Becky ingin meminta izin. "
" Izin untuk apa becc? "_Daddy
" Izin untuk mengikuti camp di kampus. Kata ketua BEM semua mahasiswa wajib ikut. "_Becky
" Emm... Campnya diadakan dimana sayang? "_Sela mommy-nya
" Di selenggarakan di kaki gunung mom. "_ Becky
Daddy Becky memandang istri nya untuk meminta pendapat. Mommy Becky hanya mengangguk kepalanya kepada suaminya tanda mengizinkan.
" Baiklah, daddy dan mommy mengizinkan mu tapi berhati-hatilah."_Daddy
" Thanks dad, mom. "
~~~~~
Hari yang ditunggu tunggu para mahasiswa akhirnya tiba.
Semua berkumpul di lapangan kampus untuk mengecek perlengkapan yang akan mereka bawa.Para mahasiswa berteriak karena Freen dan angota BEM datang untuk memastikan semua persiapan telah lengkap.
" Freen cantik baggettt.... "
" Freen i love you.. "
" Freen mau gk jadi pacar ku.. "Ya kira-kira seperti itulah kerusuhan nya.
Setelah dirasa semua persiapan sudah lengkap Freen menyuruh mereka semua untuk segera naik ke bus mereka masih masing.~~~~~~
Di sisi lain
" Becccc... Jangan sampai lepas dari gandenganku ya, aku takut kamu hilang saat camp. "_ucap Irin dengan maksud menggoda Becky." Aku bukan anak kecil Irin."
" Tapi kamu pernah hilang saat ke lingkungan yang baru tanpa ku. "_ucap Irin sambil tertawa lebar.
Irin memang sangat suka menggoda Becky, tetapi Becky tidak pernah merasakan tergantung dengan tingkat sahabat nya itu.
Beberapa jam kemudian mereka semua sudah sampai di gunung tempat BEM menyelenggarakan camp. Freen dan anggota lainnya menyuruh para peserta camp untuk segera turun dari bus dan segera memasang tenda mereka masing-masing.
Di saat Freen tengah memasang tendanya sendiri tiba-tiba Heng datang menghampiri nya.
" Apakah kamu butuh bantuan ku Freen? "" Tidak terimakasih Heng. "_Tolak Freen dengan lembut
" Tapi jika aku membantu mu mungkin itu akan lebih cepat dan tidak akan menghambat pekerjaan mu Freen. "_Heng masih kekeh memaksa Freen
" Sebaiknya kamu bantuan Non saja, sepertinya di kesulitan. "_Freen
Akhirnya dengan berat hati Heng menghampiri Non yang kesulitan memasang tenda.
" Huhhh..... dingin amat dah crush gua. "_ucap Heng sambil menghela nafas." Sabar brooo... Namanya juga pdkt gak ada yang gampang. "_sahut Non sambil menepuk-nepuk bahu Heng.
~~~~~~~~
Hari pertama camp terlewatkan tanpa kegiatan apapun. Freen ingin mereka menikmati pemandangan malam digunung dengan tenang.
Lagipula Freen akan memulai kegiatan camp nya pada hari ke 2.Di tenda Becky mencoba untuk memejamkan matanya, sedangkan Irin sudah tertidur pulas sambil memeluk Becky.
Irin tidak bisa tidur tanpa guling alhasil Irin menjadikan Becky sebaiknya guling nya.
Setelah beberapa saat akhirnya Becky dapat memejamkan matanya dan tidur dengan tenang.Keesokan harinya kegiatan camp mulai dilaksanakan baik secara individu maupun kelompok seperti, outbound, menjawab kuis, membut api ungun dan permainan permainan yang menyenangkan.
Puncak dari camp tersebut adalah jelajah melewati jalur gunung yang sudah diberi tanda dan di lakukan pada saat malam terakhir camp.
Freen menjelaskan semua peraturan maupun larangan saat jelajah secara rinci dan jelas agar semua peserta memahaminya dengan baik.
" Beccccc aku takut..... Nanti kalau aku ilang gimanaaaa... Atau kalau aku diculik hantu gimana becc.... "_rengek Irin
" Gak mungkin kalau kamu diculik hantu, hantu aja liat muka kamu pada takut. "_Becky
" Ihhhh kok gitu sih beccc... Aku lagi serius niiii..."_Irin
" Tenang aja kan ada Noey, dia pasti jagain kamu. "_Becky
" Ehhh bener juga ucapan kamu, tumben kamu nenangin aku? "_Irin
Irin cukup kaget karena biasanya Becky hanya akan menganggukan kepalanya ataupun cuma berdehem saja.
" Apakah kabel kulkas mu ada yang putus bec? "_goda IrinBecky kembali tidak menjawab dan meninggalkan Irin sendirian.
" huhhhhh gini amat punya temen kek kulakas beku. " Irin»»●○●○●○●○●○●○●○●○««
Malam pun tiba,
Satu per satu peserta mulai memasuki jalur jelajah.
Cara mainnya cukup mudah yaitu, peserta pertama masuk ke dalam jalur yang sudah dipersiapkan dan di beri petunjuk arah, selang 15 menit disusul peserta kedua dan seterusnya. Mereka hanya diberi 1 lilin sebagai peneranga nya.Freen ikut menjadi peserta sekaligus untuk mengawasi para peserta lainnya agar tidak ada yang tersesat.
Sedangkan Becky menjadi peserta terakhir setelah Freen.Saat di tengah jalur ada salah satu peserta yang iseng mengubah arah petunjuknya.
Freen yang tidak menyadari itu kemudian mengikuti arah yang salah dan tersesat.Beberapa saat kemudian Freen mulai menyadari bahwa dirinya keluar dari jalur jelajah. Freen mencoba untuk tetap tenang namun gagal karena mendengar gonggongan serigala yang membuat Freen hilang fokus dan berlari tanpa arah.
Saat Freen berlari tanpa sengaja kakinya tersandung ranting pohon yang membuat kakinya terkilir.
" Hikssss.... "_rintih Freen sambil mencoba menggerakkan kakinya namun tatap tidak bisa.Suasana mulai menjadi dingin. sebenarnya Freen sangat takut kegelapan, air mata Freen mulai membendung di matanya.
Hingga pada akhirnya air mata tersebut tidak bisa ditahan lagi.
Freen mulai menangis tersedu-sedu sambil memeluk erat tubuhnya yang mulai mengigil kedinginan serta diselimuti rasa takut yang mencekam.
" Hiksss... Hikssss.. "Maaf baru up 🙏.
Sebenarnya saya bingung mau bawa alur cerita nya kemana.
Jadi up nya gak menentu. 😊👉THANKS FOR READING👈
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend so Cool [End]
RomanceBecky adalah mahasiswi yang sangat dingin, cuek,dan tidak peduli dengan orang-orang sekelilingnya. Sedangkan Freen adalah mahasiswi cantik, baik, imut, idaman para mahasiswa/i di Universitas. Pertemuan tak sengaja terjadi antara keduanya, mampukah...