»»●○●○●○●○●○●○●○●○««
Kini usia kandungan Freen sudah memasuki 2 bulan. Becky sangat ekstra hati-hati dalam merawat kondisi Freen.
Jika kalian bertanya tentang bagaimana tugas Freen sebagai ketua BEM? tenang saja jabatan itu baru saja berakhir 1 bulan yang lalu.
Becky mendapatkan banyak rekomendasi dari para anggota BEM untuk menjadi ketua selanjutnya namun Becky menolak secara halus dengan alasan tidak pantas/tidak mampu menjadi seorang ketua.
Tentu saja itu hanyalah alasan yang dibuat buat oleh Becky sendiri.
Becky mampu kok untuk melaksanakan nya namun dia tidak mau terlalu fokus pada tugasnya sebagai ketua BEM dan
kurang memperhatikan wifey nya. Alhasil Suzy lah yang terpilih menjadi ketua BEM kali ini..
.Sifat Freen berubah menjadi sangat manja dan banyak permintaan kepada Becky lebih tepatnya 'ngidam' dan Becky akan dengan sigap memenuhi permintaan tersebut selagi aman untuk tubuh Freen.
Seperti sekarang Freen sedang ngidam panecake tapi saat Becky akan membelikannya Freen melarang keras dengan alasan tidak mau di tingal.
" Hubby aku ingin makan panecake yang ada di cafe favorit kitaaa~ "_ucap Freen manja
" Baiklah aku akan membelikannya. "_ucap Becky
" Jangan pergi. "_ucap Freen bergelayut manja di lengan Becky
" Kalau begitu kamu ikut aku saja. "_ucap Becky namun Freen menggelengkan kepalanya tak mau
" Jadi bagaimana aku bisa membeli panecake jika kamu tidak memberikan ku izin untuk perg- "_ucapan Becky terpotong dengan suara yang sangat familiar
" Hemm aku mencium bau-bau perdebatan rumah tangga. "_cetus orang tersebut menampilkan senyumlebar
" P'Krystal?! "_ucap Freen terkejut kemudian berlari kecil memeluk Krystal
Krystal membalas pelukan dari Freen. Sejak Krystal tau bahwa Freen tengah hamil ia sering meluangkan waktunya untuk berkunjung ke mansion Becky.
Dan itu juga membuat hubungan mereka menjadi semakin akrab.
Krystal menggandeng tangan Freen untuk kembali duduk di sofa ruang keluarga.Krystal meletakkan beberapa totebag yang dia bawa ke atas meja.
" Kamu tidak perlu repot repot membawakan semua itu phi. "_ucap Becky
" Itu tidak merepotkan sama sekali Bec, aku senang membawakan sesuatu untuk calon keponakan ku.
Coba bukanlah Freen. "_suruh KrystalFreen meraih salah satu totebag dan membukanya perlahan. Mata Freen berbinar saat mengetahui isinya yang tak lain adalah panecake yang sedari tadi dia inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend so Cool [End]
RomanceBecky adalah mahasiswi yang sangat dingin, cuek,dan tidak peduli dengan orang-orang sekelilingnya. Sedangkan Freen adalah mahasiswi cantik, baik, imut, idaman para mahasiswa/i di Universitas. Pertemuan tak sengaja terjadi antara keduanya, mampukah...