»»●○●○●○●○●○●○●○●○««
Becky Pov
Sudah 5 jam aku berkendara dan sekarang akhirnya aku sudah sampai di tempat tujuan. Aku menghentikan mobilnya di tepi pantai.
Ya pantai.
Aku membawa Freen hannymoon ke pantai. Aku menoleh ke arah Freen yang masih setia menutup mata.
Aku sebenarnya tidak tega membangunkan Freen tapi aku juga tidak mau melewatkan sunset yang indah ini.Jari telunjuk ku menusuk nusuk pipi chubby milik Freen agar dia terbangun.
Sepertinya aku bener dia terganggu dan akhirnya terpaksa membuka mata." Heyy wake up wifey~ kita sudah sampai. "_ucap ku lembut
Entah kenapa aku suka sekali memanggilnya wifey. Itu adalah nama panggilan untuknya.
Walapun dia belum memberi nama pangilan manis kepada ku tapi tak apa aku akan membuat nya memangil ku dengan sebutan yang manis nantinya.Freen mengerjap ngerjakan matanya lucu.
Apakah dia tidak bosan terlihat lucu?
Itu benar-benar tidak aman untuk jantung ku." Emm. "_dia mengangguk
Aku segera turun dari mobil dan berlari kecil membukakan pintu keluar untuk Freen.
Aku menggandeng tangan Freen membawanya untuk lebih dekat dengan pantai." Uwohh!! Lihatlah Becky Sunset nya sangat cantik! "_ucap Freen semangat
" Ya ini memang indah tapi itu tidak bisa mengalahkan kecantikan mu. "_ucap ku tersenyum tipis
Lihat lah pipinya sangat mudah memerah dengan ucapanku.
Aku sangat suka melihat pipinya yang bersemu. Ingin rasanya aku melahap itu sekarang juga.Angin bertiupan cukup kencang menerpa rambut panjang Freen yang tergerai indah.
Tangan ku terangkan merapikan anak rambut yang menutupi wajahnya.Dia hanya diam saat aku sibuk merapikan rambutnya.
Setelah selesai ku tatap matanya.
Oh ternyata dia terdiam karena fokus menatap mataku.Jantung bisakah kamu sedikit lebih tenang?
Aku mulu jika Freen sampai mendengar suara detak jantung ku yang berdetak tak karuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend so Cool [End]
RomanceBecky adalah mahasiswi yang sangat dingin, cuek,dan tidak peduli dengan orang-orang sekelilingnya. Sedangkan Freen adalah mahasiswi cantik, baik, imut, idaman para mahasiswa/i di Universitas. Pertemuan tak sengaja terjadi antara keduanya, mampukah...