BAB 21

5.8K 381 2
                                    

»»●○●○●○●○●○●○●○●○««

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

»»●○●○●○●○●○●○●○●○««

Hari ini adalah hari dimana acara perpisahan digelar.
Banyak mahasiswa/i yang akan diwisuda tahun ini.

Acara digelar di aula kampus yang sangat luas.
Para wali juga sudah mulai berdatangan untuk melihat anak anaknya di wisuda.

Mc dari acara ini adalah Orn dan suzy. Mereka juga salah satu dari
anggota BEM.
Sepertinya aula sudah mulai penuh. Acara segera di mulai dengan tenang.

Acara pertama adalah sambutan sambutan dan dosen dan kepala universitas.
Sejauh ini acara masih berjalan dengan lancar.

Becky menghela nafas lega karena acara berjalan dengan lancar.

Sekarang satu persatu nama mahasiswa/i dipanggil ke atas panggung.
Banyak orang tua yang tersenyum lebar dan ada juga yang sampai menangis haru melihat anaknya bisa lulus.

Kebanyakan para panitia berkumpul di belakang panggung namun juga ada yang didepan maupun di samping panggung untuk berjaga jaga.

Becky memilih berada di depan panggung duduk di tempat yang disediakan khusus untuk panitia.

Becky Pov

Entah kenapa aku terus merasa cemas. Sedari tadi ada yang mengganggu pikiran ku tapi apa? Aku mencoba berpikir keras mengingat ngingat apakah ada yang ku lupakan.

" Hey nanti katanya Oaey akan menyanyikan lagu solonya. Suara Oaey sangat indah bukan? Aku tidak sabar untuk melihatnya. "_ucap salah satu mahasiswa yang berada tak jauh dari ku

" Benarkah? wow itu pasti menakjubkan. "_ucap teman mahasiswa tadi

Seketika aku ingat apa yang membuat ku cemas yaitu 'Oaey'
Di mana dia?
Kenapa aku tak melihat nya dari tadi?
Seketika pikiran buruk ku menyerang otak ku.
Mencoba berpikir positif namun tetep tak bisa.

Becky and Pov

Trinngg...

Hp Becky berbunyi menandakan ada yang menelfon.
Becky melihat siapa yang menelfon nya yang tak lain adalah Freen.
Becky segera mengangkat telfon dari Freen.

" Halo? Becky kamu ada di mana? "_ucap Freen di sebrang sana

" Aku berada di depan panggung. Ada apa Freen? "_tanya Becky

" Segeralah ke belakang panggung kita punya masalah. "_Freen

Degg.. Degg..

Seketika jantung ku berdegup dengan kencang

" Baiklah aku segera kesana secepat mungkin. "_ucap Becky sebelum memutuskan panggilannya

Setelah menerima telfon dari Freen Becky segera berlari menuju belakang panggung.
Becky berlari secepat kilat dan sampai di belakang panggung dengan nafas tersengal sengal.

My Girlfriend so Cool [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang