»»●○●○●○●○●○●○●○●○««
Tak.. Tak... Tak...
.Hanya terdengar suara pantulan dari bola basket yang Becky mainkan sekarang. Becky kini berada di tengah lapangan basket sendiri tanpa ada seorang pun disana.
.
Becky berlatih basket untuk pekan olahraga besok.
Walaupun Becky seorang yang pendiam dan anti sosial tetapi itu tidak bisa mengurungkan niat nya untuk bergabung dalam eskul basket..
Becky sangat jago dalam olahraga basket. Bahkan dirinya ditunjuk untuk menjadi leader tim basket putri.
Becky senang mengasah kemampuannya untuk menjadi yang terbaik.Sangking fokusnya Becky tidak menyadari kehadiran Freen yang kini tengah menatapnya.
" Becc.. ".
Seketika Becky menoleh ke belakang dan melihat Freen yang kini bejalan menghampirinya. Freen sengaja membeli sebotol air mineral dan menyusul Becky untuk memeberikanya.
Freen tau bahwa Becky pasti kelelahan karena berlatih basket.
" Minumlah. "_ucap Freen sambil menyodorkan botol air mineral..
Becky tidak menjawab namun langsung mengambil botol dari tangan Freen dan meminumnya hingga tersisa setengah.
" Eumm... apakah kamu akan melanjutkan latihan mu? Jika iya maka aku akan menunggu sampai selesai. "_ucap Freen sedikit ragu" Aku sudah selesai. Ayo pulang. "_Becky
Becky keluar dari lapangan basket dan berjalan menuju parkir diikuti Freen dari belakang.
" Biar aku saja yang menyetir. "_Becky" Baiklah. "_ucap Freen sambil memberikan kunci mobil kepada Becky
.
Beberapa menit kemudian mereka telah sampai di mansion.
Becky langsung menuju kamar mandi karena merasa lengket pada tubuhnya usai latihan basket..
Sedangkan Freen membaringkan tubuhnya karena merasa lelah.
Becky membuka pintu dan sudah mengenakan piyamanya.
Becky mengambil hairdryer dan duduk di meja rias. Freen melihat Becky kesulitan mengunakan hairdryer.Freen menhampiri Becky berniat untuk membantunya.
" Boleh ku bantu? "_tanya Freen
.
.
Becky yang mengerti maksud dari ucapan Freen segera memberikan hairdryer kepada Freen. Freen mulai mengeringkan rambut milik Becky dengan perlahan." Sepertinya kamu sangat antusias mengikuti kompetisi olahraga tahunan. "_Freen
" Aku hanya senang mengasah kemampuan ku."_Becky
"Berikan aku motifasi untuk memenangkanya. "_sambungnya lagi
" Emm.. bagaimana jika aku memberikan hadiah jika kamu menang? kamu dapat meminta apapun untuk menjadi hadiah mu. "_tawar Freen
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend so Cool [End]
RomanceBecky adalah mahasiswi yang sangat dingin, cuek,dan tidak peduli dengan orang-orang sekelilingnya. Sedangkan Freen adalah mahasiswi cantik, baik, imut, idaman para mahasiswa/i di Universitas. Pertemuan tak sengaja terjadi antara keduanya, mampukah...