»»●○●○●○●○●○●○●○●○««
" Freen bolehkan aku meminta hak ku? "_ucap Becky
----------------------
Walaupun gugup melanda Freen sekarang ini tapi dia tetap berusaha untuk menjawab pertanyaan Becky dengan anggukan kecil.
Becky yang merasa mendapat lampu hijau tersenyum tipis.
Posisi Becky sekarang masih menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Freen.Dengan hati-hati Becky mulai mengecup leher Freen.
Freen merasa geli dengan kecupan kecupan kecil yang diberikan oleh Becky.Kecupan itu perlahan menjadi hisapan.
Becky menghisap kuat leher Freen yang menciptakan sebuah kissmark." Sshhh... " lenguh Freen saat Becky berhasil membuat sebuah kissmark
Becky melepaskan hisapan nya dan memandang lekat hasil karya nya di leher putih Freen.
" Mine. " gumam Becky yang masih bisa di dengan oleh Freen
Becky kini beralih pada bibir indah milik Freen.
Becky melumat bibir Freen dengan lembut yang membuat Freen terhipnotis dan membalas lumatan itu.Becky mengigit bibir bawah Freen yang membuat Freen membuka mulut nya.
Becky tidak menyia-nyiakan kesempatan itu.Dengan cepat lidah Becky menerobos masuk tanpa permisi mengabsen setiap sudut mulut Freen.
" mmhh. " desah Freen yang lolos begitu saja di tengah ciuman panas itu.
Mereka pasokan oksigen semakin tipis Becky pun terpaksa melepaskan ciumannya.
Setelah ciuman terlepas Freen segera menghirup oksigen sebanyak-banyaknya.Saat nafas mereka sudah kembali teratur tangan Becky perlahan masuk ke dalam baju Freen.
Beruntung Freen hanya mengenakan kaos polos jadi itu memudahkan Becky untuk melancarkan aksinya.Becky mencoba mencari pengait bra yang dikenakan oleh Freen.
Freen membusungkan dadanya ke atas agar memudahkan Becky.Klik..
Pengait bra tersebut sudah berhasil terlepas.
Becky melempar asal bra tersebut. Becky juga membantu Freen untuk melepaskan bajunya.Sekarang Freen sudah telanjang dada. Tangan Becky meremas pelan payudara milik Freen.
Kemudian Becky mengulum payudara sebelah nya." Ahhh... " Freen kembali medesah saat Becky mengigit payudaranya
Freen memejamkan matanya dan merasakan sensasi yang tidak pernah dia rasakan selama ini.
Becky menurunkan ciumnya pada perut Freen.
Becky menghujani Freen dengan jilat, kecupan dan hisapan yang membuat kulit putihnya memerah.Becky melepaskan celana Freen.
Freen sudah benar-benar full naked sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend so Cool [End]
RomanceBecky adalah mahasiswi yang sangat dingin, cuek,dan tidak peduli dengan orang-orang sekelilingnya. Sedangkan Freen adalah mahasiswi cantik, baik, imut, idaman para mahasiswa/i di Universitas. Pertemuan tak sengaja terjadi antara keduanya, mampukah...