»»●○●○●○●○●○●○●○●○««
Di sebuah ruangan bernuansa serba putih serta mempunyai bau yang khas obat-obatan. Nampak terbaring seorang gadis dengan selang infus yang menancap di tangannya.
Sedangkan gadis satunya duduk di dekat gadis yang terbaring telas di brankar nya." Terimakasih sudah menolongku juga maaf telah merepotkan mu.
Jika kamu masih ada kelas kamu boleh pergi. "_Freen" Aku akan tetap di sini sampai teman temanmu datang, lagian aku tidak ada kelas. "_Becky
Hening tanpa ada pembicaraan antara mereka. Setelah beberapa saat Nam dan noey datang dengan tergesa-gesa karena mendengar kabar tentang Freen yang jatuh pingsan.
Nam membuka pintu UKS dengan kasar sambil berteriak tanpa melihat bahwa ada Becky disana.
Brugg...
" Asstagaaaa Freennnn.....!!!!!!! Kenapa kamu bisa jatuh pingsan?? ?? "_teriak Nam
Sesaat Nam dibuat mematung karena melihat kehadiran sosok Becky di ruangan tersebut." Yaakk Nam..!! Jika kau hanya berteriak itu hanya akan membuat gendang telinga ku pecah. "_ucap Freen
" ehhh, heheheh maaf aku tidak tau kalau ada Becky juga disini. "_ucap Nam sambil mengaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Noey hanya bisa mengeleng- ngelengkan kepalanya melihat tingkah Nam yang kelewat bar-bar.
" Kalau begitu aku permisi dulu. "_ ucap Becky yang hendak meninggalkan ruangan tersebut.
" Ya sekali lagi aku ucapkan terimakasih karena telah menolong Freen. "_Noey
Setelah Becky meninggalkan ruangan tersebut terlihat Nam yang mulai kepo pun mencoba menanyakan hubungan antara Freen dan Becky.
" Eh btw sejak kapan kamu dekat sama kulkas beku? _Nam
" Apasih orang tadi cuma kebetulan Becky ada ditoilet jadi dia yang bawa aku ke UKS. "_ucap Freen
" Yang bener???? "_Nam
" Jangan-jangan kalian udah jadian ya??"_ucap Nam sambil memasang wajah tersenyum mencurigai.
" Jangan ngadi-ngadi lo bang!! "_Freen
" Aku cewek nona Sarocha. "_Nam
" Afffa iya kidss? "_Freen
Noey hanya menyimak obrolan Nam dan Freen sesekali dia tersenyum melihat candaan mereka.~~~~~~
Disisi lain.Saat Becky akan kembali ke kelas dia berpapasan dengan Non.
Non yang bepapasan dengan Becky dengan cepat menghentikan langkah Becky dengan menggandeng tangannya.Becky yang kaget tangannya digandeng oleh Non dengan cepat menarik tangannya secara kasar dan menatap mata Non dengan wajah flatnya.
" Calm down becc!! Aku hanya ingin mengajak mu ke cafe setelah pulang dari kampus. Bukan hanya dengan ku saja tapi juga dengan anak-anak yang lain nya. "_ucap Non guna menenangkan Becky.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend so Cool [End]
RomanceBecky adalah mahasiswi yang sangat dingin, cuek,dan tidak peduli dengan orang-orang sekelilingnya. Sedangkan Freen adalah mahasiswi cantik, baik, imut, idaman para mahasiswa/i di Universitas. Pertemuan tak sengaja terjadi antara keduanya, mampukah...