»»●○●○●○●○●○●○●○●○««Di sebuah tenda tertidurlah dua orang gadis, salah satu dari gadis tersebut tidur sambil memeluk erat tubuh gadis disebelahnya.
Perlahan mata dari salah satu gadis tersebut terbuka dan dirinya kaget kenapa bisa dirinya sangat nyaman memeluk erat
tubuh gadis kulkas beku tersebut.Lalu gadis tersebut mencoba mengingat kejadian yang semalam telah menimpanya.
setelah mengingat semua kejadiannya dia pun terduduk dan termenung sekejap, entah mengapa pipinya tersipu malu dengan kejadian tadi malam." Apakah menjadikan ku guling membuatmu tidur nyenyak??sampai-sampai kamu tidak mau melepaskan pelukanmu. "_ucap Becky yang terbangun karena gerakan Freen.
Freen yang mendengar suara Becky tersentak dari lamunannya.
" Ahh., maaf apakah aku membangunkan tidur mu? "_Freen
Becky menganggukkan kepalanya. Jujur Becky masih merasa ngantuk dan lelah karena camp tersebut." Maaf dan terimakasih, jika semalam tidak ada kamu aku tidak tau lagi akan bagaimana sekarang. "_ucap Freen
" Yaa, tidak masalah. Kalau begitu aku akan keluar karena akan mengemasi barang barangku sebelum kembali. "_Becky
" ya baiklah. "_Freen
Kemudian Becky meninggalkan Freen dan kembali ke tendanya untuk mengemasi barang barangnya karena pagi ini camp telah selesai dan akan kembali pulang ke rumah masing-masing.
" Beckyyyy!!!! Beccc!! Kamu baik baik saja kan becc??? Aku sangat khawatir dengan mu semalam. "_teriak Irin yang melihat Becky berjalan menuju tendanya tersebut.
" Ya aku baik baik saja Irin, ayo segera kemasi barang-barang kita sebelum kembali pulang. "_ucap Becky agar tidak membuat temannya khawatir.
" Baiklah. "_Irin
Di sisi lain Jaja, Nam dan Noey menghampiri tenda darurat untuk mengecek kondisi sahabatnya yaitu Freen.
" Bagaimana keadaan mu sekarang Freen?? Apakah jauh lebih baik? "_Jaja" Ya phi, sekarang kondisi ku sudah baik baik saja. "_Freen
" Kamu sungguh membuat ku khawatir Freen. "_Nam
" Maaf aku sudah membuat kalian semua kerepotan. "_Freen
" Sudahlah yang penting kamu sekarang sudah aman. Benarkan p'Jaja. "_Noey
" Ya itu benar. Karena cidera mu belum cukup sembuh biarkan kami yang akan mengemasi barang-barang mu. "_Jaja
" Terimakasih semuanya. "_ucap Freen disertai senyum manisnya.
Freen sangat bersyukur karena memiliki teman-teman yang sangat baik padanya. Menurutnya memiliki teman-teman seperti mereka adalah kebahagiaan tersendiri baginya.~~~~~Skipppp~~~~~~
Becky akhirnya telah sampai di rumahnya sendiri.
Mommy Becky sedikit mengajukan pertanyaan pada putri tunggalnya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend so Cool [End]
RomanceBecky adalah mahasiswi yang sangat dingin, cuek,dan tidak peduli dengan orang-orang sekelilingnya. Sedangkan Freen adalah mahasiswi cantik, baik, imut, idaman para mahasiswa/i di Universitas. Pertemuan tak sengaja terjadi antara keduanya, mampukah...