»»●○●○●○●○●○●○●○●○««
Pagi ini Freen muntah muntah yang tak diketahui penyebabnya dan membuat Becky sangat khawatir. Becky memijat pelan tengkuk Freen agar terasa lebih nyaman.
" Kita pergi ke rumah sakit oke? "_tanya Becky khawatir
" Nooo~ "_jawab Freen lemah
" Why? "_Becky
" Hari ini adalah hari terakhir ospek hubby, tidak mungkin aku meninggalkan nya begitu saja. "_jelas Freen
" Kan masih banyak anggota BEM di sana, aku yakin walau tidak ada kamu juga masih bisa diatasi. "_ucap Becky
" Aku harus bertanggung jawab sampai akhir hubby, plissss....
Aku akan baik-baik saja okey? "_ucap Freen memasang puppy eyesBecky menghela nafas kasar, mau bagaimana lagi dia harus membujuk Freen yang sangat keras kepala ini.
" Baiklah, tapi ingat kabari aku jika kondisi mu memburuk. "_ucap Becky final
Freen mengganguk lalu mencium pipi kanan Becky.
.
.Hari ke 3 ospek masih terbilang lancar tanpa kendala mungkin karena kinerja anggota BEM yang bagus dan cekatan.
Karena kelas Becky masih jamkos akhirnya Becky memilih melihat Freen yang sedang melakukan pidato penutup ospek di aula sekalian berjaga-jaga jika terjadi hal yang buruk.
Freen Pov
Sangat sulit membujuk hubby untuk mengizinkan ku tetap masuk ke kampus.
Walaupun masih terasa mual tapi bagaimana lagi aku harus tetap datang bukan?Akhirnya aku memasang puppy eyes andalan ku.
Dan lihatlah hubby ku luluh dan mengizinkan ku.Hemm....
Ini memang senjata paling ampuh untuk mengatasi sifat protektif nya..
Hari ini aku harus melakukan pidato penutup ospek.
Awalnya berjalan dengan lancar tapi entah kenapa tiba-tiba kepala ku menjadi pusing.Aku berusaha menahan rasa sakit ini tapi sepertinya tidak berhasil. Kaki ku melemas dan perlahan penglihatan ku mulai kabur.
Freen and Pov
Bruggg....
Freen pingsan di atas panggung dan membuat mahasiswa/i dan juga anggota BEM panik.
Becky langsung berlari menaiki panggung menerobos angota BEM yang sudah berada di atas panggung.Becky menarik kerah baju laki-laki anggota BEM yang ingin menggendong tubuh Freen.
Laki-laki tersebut mundur beberapa langkah." Biar aku saja. "_ucap Becky menatap tajam mata laki-laki tersebut hingga membuat nyalinya ciut
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend so Cool [End]
RomansaBecky adalah mahasiswi yang sangat dingin, cuek,dan tidak peduli dengan orang-orang sekelilingnya. Sedangkan Freen adalah mahasiswi cantik, baik, imut, idaman para mahasiswa/i di Universitas. Pertemuan tak sengaja terjadi antara keduanya, mampukah...