»»●○●○●○●○●○●○●○●○««
Di sisi lain.
Setelah selesai makan malam di kediaman Sarocha.
Freen hendak kembali ke kamarnya tetapi tiba-tiba papa menyuruh Freen untuk duduk kembali.
.
.
.
"Freen papa ingin bicara serius dengan kamu. "_Papa" Mau bicara apa pa? "_Freen
" Besok malam teman papa akan makan malam disini dan juga ingin menjadikan mu tunangan putrinya. "_Papa
Freen mengerutkan dahinya karena kaget dan tidak percaya
" Hahh? Papa bercanda kan?? gak mungkin kan papa jodohin Freen tiba-tiba kayak gini??. "_Freen" Papa mu sangat serius Freen. "_sahut mama
" Kok papa gk bilang sih kalau mau jodohin Freen??? Kenapa papa gk minta pendapat Freen dulu?? emang papa pikir Freen mau dijodohin??"_Freen
" Maafin papa Freen. Tapi papa mohon tidak ada penolakan dari mu. Papa tau pasti kamu mikir papa egois, tapi papa cuma mau yang terbaik buat kamu sayang. apalagi sekarang papa gak selalu bisa lindungi kamu. Papa pengen ada orang yang bisa jaga kamu kalau papa gak ada. "_Penjelasan Papa
" Papa gak akan nyuruh kamu buru buru untuk nikah yang penting kamu mau nerima pertunangan ini terlebih dulu. "_Papa
" Papa kamu gak pernah minta apapun sama kamu Freen, cuma kali ini papa mu minta sama kamu. "_Mama
Air mata Freen mulai membendung dengan berat hati Freen tidak mungkin lagi untuk bisa menolak permintaan Papa-nya itu.
" Baiklah aku akan menerimanya. "_Freen
.
.
Setelah menjawab pertanyaan Papa-nya, Freen berlari menuju kamarnya dengan air mata yang mulai mengalir.
Freen mengunci kamarnya dan bersandar pada pintu kamar kemudian mulai menangis tanpa suara.
.
.
Freen merasa kecewa kepada Papa-nya. Tapi dia juga tidak tau lagi harus berbuat apa. Alhasil dia hanya bisa pasrah meratapi perjodohanya.
.
.
.
.
.
.
~~~~~
Malam pun tiba.
Mobil yang dikendarai daddy Becky sudah sampai dirumah Freen.
Kemudian mereka turun dari mobil dan disambut dengan hangat oleh papa dan mama-nya Freen.Papa dan mama Freen yang melihat Becky dibuat takjub dengan kecantikannya.
" Anak kamu sangat cantik Armstrong, siapa namanya. "" Becky om tante. "_Sahut Becky
" Jangan pangil kita om sama tante tapi pangil kami papa sama mama aja biar lebih akrab. "_ucap Papa Freen sambil menepuk pelan bahu Becky
" Ya sudah mari masuk. "_Mama Freen
Sedangkan Freen menunggu mereka diruang makan.
Mata Freen dan Becky bertemu sesaat pada saat Becky baru memasuki ruang makan.
" Baiklah, mari kita makan dulu baru bahas pertunangannya. "_Papa FreenSetelah mereka selesai makan, mereka mulai membahas pertunangan antara Freen dan Becky.
" Bagaimana kalau pertunangan ini dilangsungkan sekarang saja, Becky juga sudah mempersiapkannya. "_Daddy Becky" Aku juga sangat setuju dengan itu. "_Papa Freen
" Becky keluarkanlah kotaknya. "_pinta Mommy Becky
Becky kemudian mengeluarkan sebuah kotak disaku jasnya yang ternyata adalah sebuah kotak yang berisi sepasang cincin pertunangan.
" Pasangkan cincin itu pada jari manisnya Freen. "_Daddy Becky.
Becky hanya mengangguk dan mengambil cincin dari kotak tersebut.
.
.
.
Saat Becky akan memasangkan cincin pada jari nya Freen, tiba-tiba tangan Freen ditarik kembali oleh Freen.
.
.
Freen langsung berdiri dari duduknya dan berlari keluar meninggalkan mereka semua.
Papa Freen mematung tidak percaya dengan apa yang telah dilakukan oleh putri kesayangannya.
.
.
.
.
.
.
𝙋𝙤𝙫 𝙁𝙧𝙚𝙚𝙣
Freen berlari tanpa arah dan tujuan hingga akhirnya di berhenti di tepi jalan yang sepi. Freen duduk di pinggir jalan tersebut. Freen mulai meneteskan air matanya dan kembali mengingat kejadian barusan.
" Hiksss,,, Hiksss kenapa papa sama mama tega banget jodohin aku sama kulkas beku. "_ucap Freen sambil sesegukan menahan air matanya.
.
.
.
𝙋𝙤𝙫 𝙉𝙤𝙧𝙢𝙖𝙡
Saat Freen masih menagis tiba-tiba ada sebuah geng motor yang mendekatinya. Freen yang menyadari hal itu mulai menghapus air matanya dan segera beranjak untuk kembali pulang.Namun langkah Freen disekak oleh geng tersebut. "Jangan buru buru pergi dong manis, mending main dulu sama kita. "_ucap salah satu anggota geng
" Maa..aff.. aku harus segera pulang. "_ucap Freen yang sudah sangat panik.
Namun ucapan Freen tidak di gubris oleh anggota geng tersebut malah tangan tangan nakal mereka mulai menyentuh tangan, pipi dan mulut Freen.
.
.
.
.
.
.
.
.
~~~~~~~
Di sisi lain.
" maafkan perbuatan anakku, aku tidak tau jika dia sangat menentang pertunangan ini. "_ucap mama Freen" Tidak masalah lagipula suatu hari mungkin Freen akan mulai menerima Becky. "_mommy Becky
" Beccc.. Sekarang kejar Freen takutnya dia kenapa-napa nak. "_Daddy Becky
" Ya dadd aku akan menyusulnya. "_Becky
Becky kemudian meninggalkan mereka dan mulai mencari keberadaan Freen dengan mobilnya.
.
.
Saat Becky melihat sekeliling matanya tertuju pada segerombolan pria yang tengah mengelilingi seorang gadis. Becky merasa familiar dengan gadis tersebut.
Akhirnya Becky memutuskan untuk mendekati geng tersebut untuk memastikan nya.
Ternyata benar saja gadis yang dikerumuni itu ternyata adalah Freen.
.
.
Becky kemudian turun dari mobilnya dan berlari menghampiri belasan pria tersebut tanpa ragu.
Becky melihat Freen yang sedang menangis di tengah-tengah gerombolan geng tersebut, tanpa pikiran panjang Becky melayang kan pukulan kepada pria pria yang ada disana.
.
.
.
.
𝘽𝙪𝙜𝙜......𝙗𝙪𝙪𝙪𝙜𝙜𝙜 ......𝙗𝙪𝙜𝙜𝙜 ....
.
.
.
Becky memukuli mereka semua tanpa terkecuali. Semua angota geng tersebut terkapar di tanah tak berdaya dihadapan Becky.
" Ckkk, sampah berani kok godain cewek rame-rame. "_Becky.
.
.
Saat Becky hendak menghampiri Freen tiba-tiba dia dibuat terdiam di tempat karena leader geng tersebut tenyata membawa senjata api berupa pistol dan sekarang telah diarahkan kepada Freen.
.
.
"Tetap disana atau dia aku tembak!!!!
dan satu lagi jangan bergerak ketika aku menembakkan peluru ini kepadamu atau kau akan menyesal selamanya!!!."_terik leader geng tersebut
.
.
.
Karena Becky tidak ingin memperburuk suasana maka dia hanya bisa mematuhi ucap tersebut.
Becky tidak bergerak sama sekali dan sekarang hanya memandangi pistol yang kini diarahkan tepat kepadanya.
.
.
.
.
𝘿𝙤𝙧𝙧𝙧𝙧... 𝘿𝙤𝙧𝙧𝙧..... 𝘿𝙤𝙤𝙧.....
.
.
.
.
Tangis Freen pacah saat dua peluru mengenai kaki kiri Becky dan satunya mengenai lengan kanan Becky.
Darah mulai keluar tanpa henti dari tubuh Becky.
.
.
Dalam hitungan detik tubuh Becky tersungkur tak berdaya.
Becky meringis menahan sakit akibat peluru tersebut.
.
.
Kemudian leader tersebut mendekati Freen dan mulai menyentuh paha mulus milik Freen. Freen hanya bisa basrah oleh perlakuan yang dia dapatkan.
Becky yang melihat itu mulai geram. Amarah Becky dibuat memuncak dengan pandangan yang dia lihat itu.
.
.
Becky mencoba untuk kembali bangkit dengan perlahan namun pasti. Dengan sigap Becky melontarkan gerakan yang secepat kilat tanpa disadari oleh leader itu.
Becky berhasil menendang pistol yang ada di tangan leader dan membuat pistol itu terlepas dari tangannya.
.
.
Pistol itu terlempar tak jauh dari Becky kemudian Becky mengambil nya dan berkata. " Ckk... Menjauh darinya sekarang juga atau kau tau kan apa yang akan terjadi selanjutnya. "_ucap Becky dengan senyum smirk andalan nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
NUNGUIN YA.... 😅😅
.
.
.
.
.
.
SABAR YA.... MENUNGGU KELANJUTANNYA 😃😃👉THANKS FOR READING👈
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend so Cool [End]
RomanceBecky adalah mahasiswi yang sangat dingin, cuek,dan tidak peduli dengan orang-orang sekelilingnya. Sedangkan Freen adalah mahasiswi cantik, baik, imut, idaman para mahasiswa/i di Universitas. Pertemuan tak sengaja terjadi antara keduanya, mampukah...