BAB 4

6.6K 487 8
                                    

»»●○●○●○●○●○●○●○●○««

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

»»●○●○●○●○●○●○●○●○««

Tidak jauh beda dengan Becky yang juga sama-sama mengikuti tanda yang salah dan ikut tersesat juga di dalam hutan.

Becky terus berjalan tanpa rasa takut karena dirinya sendiri belum sadar kalau sudah keluar jalur. Langkah kaki Becky tiba-tiba terhenti karena mendengar suara tangisan seorang gadis yang terdengar cukup keras di telinganya.

Becky kemudian berjalan menghampiri sumber suara tersebut dan melihat sesosok gadis yang tak lain adalah Freen yang tengah duduk sambil menangis tersedu-sedu dibawah pohon yang cukup besar.

" Apakah kamu baik-baik saja? "_Suara dari Becky membuat Freen kaget dan langsung mendongak melihat mata Becky yang tengah menatapnya.
Freen hanya terdiam menatap Becky tanpa niatan menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Becky.

Karena Freen tak kunjungan menjawab, Becky perlahan berjalan mendekati Freen yang masih duduk termenung.
Becky berjongkok di depan Freen dan mulai menyentuh tangan Freen yang sudah menggigil kedinginan.

Tanpa pikir panjang Becky melepas jas yang digunakan dan memakaikannya ketubuh Freen.
Tangan Becky perlahan menghapus air mata Freen dengan lembut.
Freen melihat Becky tanpa berkedip sedikitpun.

Entah mengapa hati Becky tergerak ingin menolong gadis tersebut.
Padahal biasanya dia tidak terlalu peduli dengan sekelilingnya.

" Apakah kamu bisa berjalan? "_Becky
Freen hanya menggeleng kan kepalanya pelan.

Becky menghela nafas pelan dan mulai menggendong Freen ala bridal style.
Freen pun mengalunkan tangannya ke leher Becky , mulai memejamkan matanya dan menenggelamkan wajahnyanya ke leher Becky.

Entah mengapa Freen merasa nyaman saat tubuhnya berdekatan dengan Becky.
" Aku akan membawa mu keluar dari sini. "_ucap Becky
Walaupun terdengar singkat, namun ucapan tersebut dapat membuat Freen menjadi lebih tenang.

Etttss jangan salah, walaupun Becky memiliki tubuh yang kecil tapi jangan ragukan kekuatannya.
Becky sering pergi ke gym dan juga menekuni olahraga boxing, selain itu Becky juga sering berkelahi dengan saingan bisnis dari perusahaan daddy nya.

Sangat banyak musuh dari daddy nya yang sering menargetkan dirinya sebagai sasaran untuk menjatuhkan perusahaan daddy-nya.
Jadi menurutnya mengangkat Freen sangat lah mudah.




~~~~~~
Di camp

Jaja mengumpulkan para Peserta untuk membuat api ungu setelah semuanya selesai berjelajah untuk menghangatkan tubuh mereka.

Jaja pun menyadari ketidak hadir Freen dan mulai bertanya tanya kepada teman temannya.
" Eh kamu liat Freen gak? dari tadi aku caraiin gak ada. _Jaja

"Eh bukannya tadi dia ikut jelajah ya phi? "_Nam

" Tapi jelajah udah selesai Nam, bagaimana mungkin Freen tidak ada."_Noey

"Eh bener juga ya, masa dia nyasar sih? "_Nam

Irin menghampiri Noey yang sedang berdebat tentang hilangnya Freen.
" Noey, Becky tidak ada!!!, aku sudah
mencarinya kemanapun tetapi tidak aku tidak menemukanya sama sekali. "_ucap Irin dengan wajah penuh khawatiran

"Hahh!! Beneran? "_Noey

Ucapan Irin membuat semuanya gelisah harus mencari Freen dan Becky kemana.
" Gimana kalau kita pencar cari Freen sama Becky di jalur jelajah, siapa tau mereka masih ada di sana. "_ucap Noey guna memecahkan kegelisahan teman-temannya

" Aku setuju. "_ucap Nam dan Irin serempak

" Baiklah kita harus mulai bergerak takutnya mereka kenapa-napa. "_Jaja





»»●○●○●○●○●○●○●○●○««

Saat mereka akan masuk ke dalam hutan jalur jelajah tiba-tiba mereka berhenti karena mendengan suara langkah kaki seseorang berjalan keluar hutan.

Mereka semua dikagetkan karena melihat Becky tengah menggendong Freen perlahan keluar hutan tersebut.
Mereka semua bergegas menghampiri Becky.
Terdapat tanda tanya besar dibenak mereka masing-masing.
" Apa yang terjadi dengan kalian Becky? "_Jaja

" Aku juga tidak terlalu tau tapi sepertinya ada salah satu peserta yang merubah tanda arah, sehingga Freen dan aku tersesat.
Beruntungnya aku bertemu Freen dan menggendong nya karena kakinya terkilir."_jelas Becky

" Brengsek!!! bagaimana bisa salah satu peserta melakukan hal gila seperti itu!!! "_ucap Nam dengan kesal jika itu menyangkut teman temannya.

" Pelan kan suara mu Nam, sepertinya Freen sedang tidur di gendongan Becky. "_ucap Noey

" Huhh. "_Nam menghala nafas untuk menghilangkan kekesalannya.

"Syukurlah karena kalian tidak terluka sedikitpum, biar aku menggantikan mu menggendong Freen ke tenda darurat. _Jaja

Saat Jaja akan mengambil alih tubuh Freen tiba-tiba tangan Freen mempererat tangannya di leher Becky dan tidak mau melepaskanya sedikitpun, padahal Freen tengah tertidur pulas di gendongan Becky.

Semua yang melihat itupun dibuat kejadian itu di buat
melongo tidak percaya.
Biasanya Freen tidak mudah menempel pada seseorang yang baru dikenal.
" Biar aku saja yang membawanya ke tenda darurat. P'Jaja lanjutkan saja acaranya pasti semuanya sudah menunggu mu."_Becky

" Baiklah becc, aku titipkan Freen padamu. "_Jaja
Becky hanya mengangguk kan kepalanya.

~~~~~~
Setelah sampai di tenda darurat
Becky membaringkan Freen dengan hati-hati agar tidak membangun Freen. Kemudian Becky mengambil obat P3k dan mulai mengobati kaki Freen yang terkilir.

Saat Becky telah selesai mengobati kaki Freen dan hendak keluar tiba-tiba Becky berhenti karena Freen menggandeng tangannya cukup erat, padahal Freen masih belum sadar dari tidurnya.

Becky menghela nafas dan mulai membaringkan tubuhnya di samping Freen dan sekilas memandangi wajah Freen yang terkesan imut saat tidur.

𝙋𝙤𝙫 𝘽𝙚𝙘𝙠𝙮
kenapa dia terlihat sangat manis saat tertidur ya?? Becky pun segera menggeleng - gelengkan kepalanya dan mengusir jauh pikiran nya tersebut. " Sadar becc apa yang kau pikirkan. "_Batin Becky

𝙋𝙤𝙫 𝙉𝙤𝙧𝙢𝙖𝙡
Becky memilih untuk memejamkan matanya karena merasa lelah setelah berputar putar mencari jalan keluar dari hutan.
Meraka berduapun tertidur pulas dalam tenda tersebut.






CIEE.. . CIEEEE..... FREEN UDAH MULAI NYAMAN YA SAMA BECKY???? 😊😊

APAKAH FREEN BISA MELELAHKAN HATI KULKAS BEKU????😙😙


👉 THANKS FOR READING 👈



My Girlfriend so Cool [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang