»»●○●○●○●○●○●○●○●○««
" Becky apa yang kamu lakuka- "_ucapa Freen tersela karena bibir Becky sekarang menempel pada bibirnya.
Mata Freen membulat sempurna
karena ciuman dari Becky.Bersamaan dengan ciuman itu kini bianglala yang mereka naiki berada di posisi puncak.
Degup jantung keduanya sama-sama tidak terkendali sekarang. Rasanya jantung mereka ingin meloncat dari tempatnya.
Sebuah kecupan manis itu kini berubah menjadi sebuah lumatan.
Becky mulai melumat bibir milik Freen dengan lembut.Awalnya Freen hanya diam tak berniat membalas, namun dengan perlahan Freen memberanikan dirinya dan mulai mengikuti lumatan dari Becky.
" Akhh.. "
Erangan keluar dari mulut Freen karena Becky mengigit bibir bawahnya yang membuat mulut nya sedikit terbuka.
Becky tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.Lidah Becky langsung menerobos masuk ke dalam mulut Freen.
Lidah Becky menjelajahi setiap inci mulut Freen tanpa terkecuali." Emmh.. "
Erangan pelan keluar dari mulut Freen.
Freen kini mulai kuwalahan dengan permainan Becky.Freen memukul pelan bahu Becky karena mulai kehabisan oksigen.
" Beccc... "_ucap Freen lemas
Karena tidak tega Becky pun melepaskan ciumannya.
Freen segera menghirup oksigen karena sudah mulai kehabisan.Nafas mereka tersengal-sengal.
Becky dan Freen berusaha menetralkan nafasnya.Setelah beberapa saat akhirnya nafas mereka kini sudah membaik.
Mereka kini saling bertatapan satu sama lain.Detik berikutnya pipi Freen blushing. Becky terkekeh pelan yang membuat Freen tambah malu.
Becky merentang kedua tangannya kepada Freen.
Freen yang mengerti maksud dari Becky langsung memeluk Becky dengan erat.Freen menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Becky dan menghirup aroma khas dari Becky yang membuatnya candu.
Tangan Becky mengelus-elus lembut surai panjang milik Freen.
" Ayo kita pulang sekarang ini sudah cukup malam. "_ucap Becky lembut yang membuat Freen semakin mengeratkan pelukan nya
.
.
.
.
.
.
.
.Sekarang Becky dan Freen sudah berada di mansion Becky.
Mereka cukup lelah dengan kegiatan malam ini.Mereka segera memutuskan untuk segera tidur. Walaupun besok kampus libur tetapi mereka tidak ingin bangun kesiangan.
Hanya butuh waktu sebentar mereka sudah tertidur pulas.
Sepertinya mereka benar-benar kelelahan.Posisi tidur mereka sekarang adalah Freen membelakangi tubuh Becky dan Becky memeluk Freen dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend so Cool [End]
RomanceBecky adalah mahasiswi yang sangat dingin, cuek,dan tidak peduli dengan orang-orang sekelilingnya. Sedangkan Freen adalah mahasiswi cantik, baik, imut, idaman para mahasiswa/i di Universitas. Pertemuan tak sengaja terjadi antara keduanya, mampukah...