BAB 28

5.2K 397 4
                                    

»»●○●○●○●○●○●○●○●○««

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

»»●○●○●○●○●○●○●○●○««

Keesokan harinya Becky membawa Freen ke rumah sakit untuk menjalani program ke hamil.

Kim Dahyun adalah dokter spesialis kandungan yang sangat terkenal akan keahliannya dan merupakan dokter yang akan menangani Freen.

Sejauh ini prosesnya dapat berjalan lancar. Becky dan Freen bisa langsung pulang ke mansion nya kmbali.

.
.

2 minggu kemudian

Becky menghabiskan 2 minggu sisa libur kampus untuk membantu Daddy nya di perusahaan, sedangkan Freen sesekali juga membantu Papanya  namun bukanlah pekerjaan yang berat.

Kadang juga keluar bersama Jaja, Nam dan Noey.
Becky sangat melarang Freen untuk melakukan hal-hal berat.
Freen hanya bisa nurut saja dengan ucapan Becky toh dia juga tidak bisa membantah.

.
.
.

Hari ini, hari pertama masuk ke kampus. Freen dan Becky sudah
rapi dengan pakaian nya dan siap untuk memulai hari pertama.

Freen berdiri di depan cermin besar yang ada di kamar dan Becky berada di belakang Freen sambil memeluk posesif wifey nya.

" Kamu sudah siap untuk hari pertama masuk wifey? "_tanya Becky

" Tentu Hubby, aku tidak sabar untuk bisa melakukan ospek pada mahasiswa/i baru. "_jawab Freen senang

" Bersenang-senang lah untuk hari ini tapi berjanji lah jangan sampai kelelahan okey? "_ucap Becky lembut

" Baiklah aku berjanji. "_ucap Freen menautkan kelingkingnya dengan Keling Becky

Cupp

Becky mengecup pipi Freen lama. Menyalurkan kasih sayangnya ke pada Freen.

" Berikan aku kecupan juga disini. "_ucap Becky menunjuk bibir nya

Cupp

Freen berbalik dan mengecup singkat bibir Becky.

" Emm manis, ku pikir rasanya tidak akan pernah berubah. "_gumam Becky yang masih bisa didengar oleh Freen

Setelah itu Becky menggandeng tangan Freen untuk segera pergi ke kampus.

.
.
.

Saat sudah sampai di kampus
Banyak mahasiswa/i baru yang masuk ajaran baru.
Pehatian mereka tertuju pada Freen yang berjalan santai di Koridor.

" Eh bukankah itu P'Freen ketua BEM? "

" Astaga ada bidadari lewat. "

" Aaa P'Freen cantikk banget gak ada duanya. "

Kurang lebih nya begitulah bisakan bisikan para
mahasiswa/i.

Freen mengabaikan semua bisik itu dan terus berjalan menuju ruang BEM untuk memastikan bahwa nanti ospek akan berjalan dengan lancar.

My Girlfriend so Cool [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang