Bagian 10

7.3K 589 12
                                    

Votenya? ෆ╹ .̮ ╹ෆ

Mengenai Keluarga Dirgantara Ayo Lihat Data Diri Anak-anak Dari Alex dan Alya.

1. Xavier Dion Axelia Dirgantara.
Anak pertama, Berusia 23 Tahun. seorang Ceo dari Perusahaan nya sendiri. Tanpa Ikut Campur Tangan kedua Orangtuanya. Di usianya yang masih Terlihat Muda. Xavier sama sekali Tidak ada niat Untuk menikah, Ia hanya Fokus pada Perkejaan nya dan Memperhatikan Raendra Juga Aleta.

2.Gibran Daleta Dirgantara
Anak Kedua. Gibran yang kini berusia 18 Tahun. SMA kelas 3 Di Cantika High School. Gibran salah satu Most Wanted di sekolah nya. Gibran Sama sekali tidak Tertarik atau Bodo amat dengan mereka. Ia bersekolah untuk Pintar, Bukan Pamer Wajah. dan Sekolah Bukanlah Tempat Untuk Mencari Masalah. Sekolah adalah Tempat mu mencari ilmu, Bukan Keributan. Tak salah, Gibran Adalah Ketua Osis Di sana. Tak urung Sikapnya Begitu.

3.Raendra Kenlio Dirgantara
Anak ketiga. Raendra atau Kerap kali di panggil Ara. Pemuda yang berumur 17 Tahun ini Bersekolah di sekolah yang sama dengan Gibran. Namun dia Kelas dua. Bukan tiga. Seharusnya Raendra Bersekolah Home School. Namun, karna sekarang Aldebara Raendra Diwantara yang memasuki Raganya. Jadi itu tidak berpengaruh sama sekali untuk dia Home School. Mana mungkin Titisan Setan Bak Iblis itu tahan Berdiam diri di Rumah sendirian, walaupun Banyak Maid di sana. Yang ada Mansion itu menjadi Lautan Cat olehnya.

4 Reandra Kevandra Dirgantara
Anak Keempat. Evan Kini Berumur 16 Tahun. Dan Bersekolah sama dengan kedua Kakanya. Hanya saja Ia kelas satu, Sekelas dengan adik perempuan nya. Pemuda itu Sangat lah jarang dekat dengan leta. Ia bersekolah hanya untuk Membuat Onar Ataupun membolos. Namun, tak urung Evan selalu Menjadi Peringkat dua Di Kelasnya. Ia bodoh amat, Mau belajar apa? Jika ia sudah paham semua materi kelas satu?.

5. Aleta Diandra Dirgantara.
Anak kelima atau si Bungsu. Leta kini berusia 15 Tahun, Anak satu-satunya Perempuan di keluarganya. Leta Bersekolah sama dengan ke tiga kakanya, Dan Ia Kelas 1 Sma. Karna kepintarannya Membuat ia mudah loncat Kelas dari kelas 3 Smp ke kelas 1 Sma. Leta Gadis Polos bin Imut Kesayangan Raendra itu Selalu sendirian di sekolahnya. Leta setiap ingin Bersama Dengan Evan, selalu di larang. Alasannya "nanti kamu Luka". Kegiatan Sehari-hari Leta di sekolah hanya Berdiam diri kelas. Tak jarang, leta juga makan Di kantin bersama Gibran, Kaka keduanya. Leta tak memiliki teman, Entah Kesalahan apa yang ia perbuat hingga Tidak ada yang mau berteman dengannya?

(Jangan Salfok dengan Nama Ara dan Evan yang hampir Mirip ಠ‿ಠ)

🎐🎐🎐


Oke Back to Topic .

"Lo kemana Aja? Kok Baru Masuk?" Tanya Arkan di saat Melihat Raendra yang masuk dengan Senyum Polosnya

"Biasa, Bolos"

Plak

"Pala lu biasa-biasa. Untung tadi Kelas Free gak ada Guru yang masuk" Arkan Menepuk Kepala Raendra Membuat Pemuda Itu mengaduh

Sekali lagi Raendra Tersenyum Layaknya Orang bodoh Sambil mengusap Kepalanya

Lalu pandangan Raendra Jatuh ke arah Gadis yang tertidur pulas di Sebrang sana

Beruntung Kelas Kosong akibat Bel Istirahat Berbunyi, Dan anak-anak Lain pada Keluar untuk Mengisi Perut mereka.

"Lo mau kemana?" Tanya Arkan

"Ganggu Cwek" ucap Raendra dengan Mengedipkan Sebelah matanya

"Jangan Macam-macam Ra, tuh Cwek Galak Banget Soalnya" beritahu Arkan

Raendra Transmigrasi On-GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang