Di Ruangan Yang Gelap, Terdapat Dua Orang Paruh baya,Sedang Membahas Suatu Masalah.
"Kemana Mereka?"
Tanya Pria Paruh Baya Dengan Memainkan Belati Tajam miliknya"Rio bilang Mereka Sedang Berada Di Kota Y" Sahut Pria Paruh baya satunya Sambil menghirup Secangkir Teh Hambar
"Bocah Xavier itu Ikut?"
"Tidak, Hanya Mereka Bertiga"
"Bagus"
"Kau yakin Bro?"
"Tentu"
☠️☠️☠️
Ariana Sebastian Rose.
Ariana adalah adik kandung dari alya, dan memiliki 2 anak lelaki. Deon Andrian Sebastian dan Albert Castel Sebastian.Ariana Yang sedang di dapur pun lantas langsung berlari ke ruang tamu, meninggalkan Clarissa Yang sedang Bingung di sana.
"Ya Ampun Anak-anak Mami Kenapa Baru Mampir Hm?" Tanya Arianna Memeluk Ketiganya degan Gemas
Arianna Menatap 4 Pemuda itu Belakang ketiganya dengan Pandangan Bingung
"Mereka Teman-teman Kalian?" Tanya Arianna dan di Angguki Evan
"Iya Mi, Ini samudra,Dito,Axel dan Ini Tunangan Aleta Mi, Geo"
"Samudra Tante"
"Dito Tante"
"salam kenal, Saya Axel Tante"
"Geo Tante"
"Oh ini Tunangan Aleta, Mami Baru Liat"
"Kan Baru Aja Tunangan Mi"
Arianna Terkekeh Kecil, Pandangan Menatap Ke arah Axel Yang Sedari Tadi Diam
"Kamu Axel? Pendiam banget, Sama Kaya Anak Tante yang satunya"
Axel Tersenyum Tipis
"Ayo Masuk.. Tante Lagi Masak di Dapur bareng Clarissa"
Aleta dan Raendra yang mendengar Ada Clarissa Langsung Menoleh
"Ada Ka Rissa?" Tanya keduannya dengan antusias
"Ada dong, Ayo masuk"
Mereka masuk dengan Dua Bocah Polos yang sudah pergi Ke arah Dapur Untuk Menemui Clarissa.
Ngomong-ngomong Tentang Clarissa, Gadis Itu Satu-satunya Teman Aleta Di Novel ini.
Raendra mulai mengingat Alur Novel, Clarissa. Gadis itu tengah mengandung Anak Karena di Jebak oleh Orang lain.
Saat itu Orang yang ingin mencelakai temannya malah salah sasaran. Obat yang ada di minuman itu malah Di berikan kepada Clarissa yang saat itu sedang ada di club' bersama teman-teman nya.
Clarissa akan mendapatkan Bullyan karna mengandung anak haram, namun Clarissa tidak peduli. Ia hidup sendiri dan tidak memiliki keluarga. Dengan keberadaan Dion dan teman-temannya Tak urung mereka tak berani lagi menggangu Clarissa.
Walaupun begitu, orang yang menghamilinya adalah pengusaha kaya raya di Kota Y.
Raendra sangat antusias, ia ingin bertemu dengan Clarissa. Di dalam novel, Clarissa adalah teman Aleta dulu, dan anaknya yang akan lahir sangat menggemaskan! Itu lah mengapa Dirinya sangat antusias.
"Ka Rissa" Teriak Aleta Saat Tiba di dapur
"Eh jangan di Peluk Erat ya, Nanti Adeknya sakit" ucap Anna
KAMU SEDANG MEMBACA
Raendra Transmigrasi On-Going
Teen Fictionᴀʟᴅᴇʙᴀʀᴀ ʀᴀᴇɴᴅʀᴀ ᴅɪᴡᴀɴᴛᴀʀᴀ pemuda aktif berandalan, suka baku hantam dan Selalu Kena Skors di sekolahnya. Raendra Atau kerap kali di sapa Ara. pemuda yang tiba-tiba memasuki Raga Figuran Novel dan menjabat sebagai Kaka Antagonis Perempuan. sebenarny...