Baru pemula guys.. jadi maklumin aja yyaa
__
Di pagi hari ini taeyong segera menuju kantor karena ada meeting bersama bos nya itu "telat ga ya? Semoga engga deh" gumam taeyong saat menuju ruangan bos nya itu.
Tok!
Tok!
Tok!
"Masuk." Jawab jaehyun yang berada di ruangan nya itu.
"Sajangnim, ini ada surat yang harus anda tanda tangani." Taeyong mengasih surat itu kepada jaehyun "tidak besok bisa besok saja? Sekarang itu ada meeting!. Sekarang kau kembali ke tempat mu." Ucap jaehyun yang membuat taeyong menundukkan kepala untuk pergi dari ruangan bos nya itu.
"Punya bos galak amat si" batin taeyong karena ia sangat kesal akibat bos nya yang sangat garang itu.
"Taeyong meeting akan segera di mulai. Mohon menuju lantai 6 ya." Ucap salah satu karyawan.
"Oh baik terimakasih" jawab taeyong kepada salah satu karyawan itu. Karyawan itu hanya mengangguk dan pergi dari tempat taeyong Tersebut.
__
Taeyong sudah sampai lantai 6, dan disitu sudah ada jaehyun dan beberapa karyawan nya disitu.
___
Meeting sudah selesai sekarang adalah jam makan siang semua karyawan J COMPANY langsung menuju cafe dekat perusahaan jaehyun itu, iya sih biasa nya semua karyawan J COMPANY nongkrong nya disitu ehehehe
Berbeda dengan taeyong yang sibuk mengerjakan tugas dari jaehyun yang besok harus sudah selesai.
"Huhh akhirnya selesai jugaa.." taeyong merentangkan kedua tangannya ke atas untuk meregangkan otot nya yang pegal itu. "Laper banget, makan bekel aja kali ya?" Gumam taeyong, iya taeyong itu biasa nya membawa bekel ataupun Snack gitu."Taeyong?" Panggil jaehyun, taeyong yang sedang asik makan agak sedikit kaget karena jaehyun menyentuh pundak nya "i-iya?, Ada apa sajangnim?" Jawab taeyong pada jaehyun yang sedang berada di hadapan nya. " Oh tidak. Lanjutkan makan mu setelah itu ke ruanganku." Ucap jaehyun yang langsung pergi begitu saja.
"Ishh apaan apaan sih, kesel banget deh, lebih baik mah aku resign juga dah nih" batin taeyong yang kesal dengan bos nya itu.__
Acara makan taeyong pun selesai dan ia harus melaksana kan apa yang jaehyun suruh, iya. Ke ruangan nya.
Tok!
Tok!
Tok!
"Masuk." Ucap jaehyu dibalik pintu ruangan itu, taeyong pun melebarkan pintu nya untuk diri nya masuk." Ada apa sajangnim?" Tanya taeyong kepada jaehyun. "Aku akan memberikan mu laporan, lusa harus di selesai kan. Tidak ada kata mengeluh atau tidak gaji mu sayang potong selama 3 bulan!" Ancam jaehyun kepada taeyong. "Lagi? Ah baiklah baiklah." Gumam taeyong.