keesokan hari nya jaehyun baru menyadari ada yang janggal di kaki taeyong.
"yongieee kaki mu kenapa? luka??" tanya jaehyun
"iya"
Sontak jaehyun kaget mendengar hal itu membuat nya khawatir pas taeyong.
"kenapa bisa luka?"
"Yongie luka nya karna apa?"
"yongie kok ga bilang jae?"
pertanyaan beruntun yang di sampaikan pada jaehyun ke taeyong
mendengar hal itu taeyong hanya tersenyum kecil.
"tidak apa apa, yongie baik baik sajaa" jawab taeyong
"jae kan khawatir.."
"sudah sudah, yongie tida apa apa yongie baik baik saja tuh"
_________
malam pun tiba dan mereka berdua tengah menonton tv seusai makan malam mereka
"yongie, ayo kita bercinta!" Dengan gampang nya jaehyun berkata seperti itu.
Taeyong tidak menjawab melainkan mengabaikannya dan fokus melihat series kesukaan nya
"yongiee, ayolahh kita sudah lama tidak melakukan sex." rengek jaehyun
tanpa ba bi Bu jaehyun melumat bibir taeyong dengan sedikit nafsu.
"emmhh jaehh.."
taeyong memukul pelan dada jaehyun yang artinya dia sudah hampir kehabisan nafas.
jaehyun pun langsung menggendong taeyong ala bridal style ke kamar.
jaehyun pun menyatukan bibir nya dan bibir taeyong dan ia melumat nya dengan sangat nafsu.
tangan jaehyun bergerak untuk membuka kancing piyama milik taeyong.
ciuman itu turun ke leher mulus milik taeyong dan sekali kali jaehyun menggigit nya dan meninggalkan bercak merah keunguan.
"engghh.."
"Puting ku gatalhh hisap cepat jaehh.." ucap taeyong.
Tanpa basa basi jaehyun langsung menghisap puting yang berwarna pink itu serta ia menggigit nya.
"jangan digigithh"
Jaehyun sudah tidak tahan lagi ia segera melepaskan busana miliknya serta milik taeyong.
"aku masuk." Ucap jaehyun serta ia memasukan penis besar nya kedalam lubang sempit taeyong.
"ahhkk inih terlalu besarhh" desah taeyong.
"erggh sempit." Ucap jaehyun
"bergeraklahh"
jaehyun pun memaju mundur pinggul nya dengan tempo yang sedikit lambat
"eunghh jaeehh"
Pinggul jaehyun semakin cepat tempo nya dan membuat nya nikmat.
"ahg lubang mu nikmat sekali babe."
"ahhg eunghh nyahh ahh pelanhh eunghh" desah taeyong tanpa rasa malu.
Jaehyun mendengar hal itu semakin cepat tempo nya dan membuat taeyong keenakkan.
"eunghh jaaehhg eunghh ahh enghh pelannh hiks jaaehhg"