29

498 32 3
                                    

pagi telah tiba, matahari telah menerangi bumi.

Jaehyun terbangun dan melihat kekasihnya yang masih tertidur lelap di lengannya, jaehyun tersenyum melihat itu.

jaehyun membiarkanya karena terlihat taeyong setia menutup mata nya.

memulai dengan jaehyun yang harus membersihkan semua lingkungan di rumahnya ini, kebetulan saja jaehyun cuti hari ini karena ingin menemani kekasihnya itu. Lagian terserah jaehyun lah jaehyun paling atas di kantornya.

jaehyun memulai dengan menyapu taman belakang, setelah itu ia lanjut membersihkan kolam renang, dan saat jaehyun membersihkan kolam ia tak sengaja terpeleset oleh ubin di kolam alhasil ia tercebur kedalam kolam renang nya itu.

BYUURRR!

baju jaehyun reflek basah dan terasa berat jika diangkat, ia pun melepas baju dan celana nya itu dan tersisa pakaian dalamnya, jaehyun tidak naik keatas permukaan tetapi ia malah berenang di kolam yang penuh daun itu.

sisi lain, taeyong memulai membuka mata nya itu dan melihat sekeliling untuk mencari kekasih nya, tapi nihil dan ia mendengar di ada yg berenang disana.

benar saja itu jaehyun dan taeyong pun berlari kedapur untuk membuat sarapan untuk dirinya dan kekasihnya itu, taeyong hanya membuat sarapan simpel yang bahannya ada di kulkas. Seperti telur, sosis, dan roti.

selesai membuat sarapan taeyong pun menghampiri jaehyun yang tengah asik berenang sekalipun ia mengambil daun daun yang berjatuhan di air, "JAEE!!" teriak taeyong lantas jaehyun menoleh dan ia pun naik keatas permukaan

"yongie sudah bangun? apakah jae mengganggu sampai yongie terbangun?"

"tidak, yongie hanya saja kesepian dikamar."

"baiklah kalau begitu, jae mau mandi dulu ya!"

"baiklah.."

berselang lama jaehyun kembali ke dapur dan menemui kekasih cantiknya itu.

"jae, makan dulu. sayang"

"yongie, jae akan makan diluar! jae lupa dengan adanya meeting hari ini!. see u later babe!" ternyata jaehyun lupa dan mingyu pun sudah mengabari jaehyun baru saja pada waktu jaehyun berangkat mandi.

taeyong mendengar itu hanya menggeleng, dan ia melihat sekitar ternyata ia sangat kesepian jika tidak ada seorang siapapun disana, jika tidak dengan baiknya itu rumah jaehyun sangat sangat sepi.

tetapi taeyong bisa jalan jalan dirumah jaehyun menggunakan skuter listrik milik jaehyun yang baru saja mereka beli Minggu lalu.

sisi lain.

jaehyun sampai dikantornya dan ia segera bergegas lantai paling atas yang dimana ada ruangannya dan ruang meeting penting.

"selamat pagi semua nya, mari kita mulai dengan meeting hari ini." ucap jaehyun

2 jam berlalu aktivitas meetingnya itu pun telah usai dan jaehyun segera menghubungi kekasihnya yg di rumahnya itu.

drrtt...

drrtt...

drrtt...

nihil, tidak ada jawaban sekali pun.

sisi lain.

taeyong yang tengah asik berkeliaran dirumah jaehyun menggunakan skuter nya itu dan ponselnya itu ia tinggal di kamar karena taeyong akan bermain main tidak dengan ponselnya itu.

taeyong yang sudah merasakan rasa laparnya itu ia bergegas ke dapur untuk membuat makanan untuk diri nya sendiri.

__________

jaehyun masih saja menghubungi kekasihnya itu agar terlihat baik baik saja, karena tadi pagi jaehyun sudah janji ingin menemani kekasihnya seharian. namun ia ingkar janji itu.

jaehyun tidak langsung pulang kerumah, masih ada meeting yang cukup penting tidak bisa ditunda kalau ditunda bisa saja perusahaan jaehyun jatuh.

___________

taeyong sudah menyelesaikan acara makan nya itu, dan ia lanjut menyalakan televisi dan menonton film favorit nya.

ia memilih kartun yang berkisah kucing berwarna biru dan mempunyai ikan tetapi ia menjadi seperti ikan yang mempunyai kaki.

_________

jaehyun menyerah tetapi ia masih berpikir positif untuk tidak terjadi apa apa dengan kekasih tercintanya itu.

___________

taeyong pun mulai bosan, ia naik keatas untuk mengambil ponselnya itu tanpa mematikan televisi karena ia akan balik lagi kesana.

taeyong memeriksa ponselnya dan ada notif panggilan tidak terjawab sebanyak 7× kalau bukan dari kekasihnya itu? dari siapa lagi?

















TBC

woi, kabarnya gimana kaliaann?? lupa kah dengan ceritanya bagaimana??? kabar kalian baik?? maaf aku sibuk banget akhir akhir iniiii ga sempet lanjut ceritaa segini dulu aja gapapa kan? aku usahain Minggu ini udah update lagii yaaaaaaa!!!

CEO GALAK (JAEYONG) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang