17

1K 39 1
                                    

dihadiri dengan taeyong yang sedang berjalan menuju ruangan nya sendiri

ia menuju ruangan mingyu terlebih dahulu karena jaehyun tidak hadir di meeting kali ini.

sesampainya disitu taeyong mengetuk pintu ruangan mingyu.

tok!

tok!

tok!

'masuk' ucap seseorang didalam ruangan

taeyong membuka pintu ruangan itu dan melihat mingyu yang sedang mengoreksi berkas berkas.

"um, mingyu hari ini ja- sajangnim tidak menghadiri rapat kali ini. jadi apakah kau ingin menggantikannya?" ucap taeyong.

"baik, pukul berapa?" jawabnya

"saya belum tau tuan mingyu, tetapi kalau sudah dikabari saya kabari anda." ucap taeyong lagi.

tidak berselang lama kemudian, taeyong dikabari lewat media ponsel miliknya.

dan ia segera menuju ruangan mingyu karena jam rapat sudah ditentukan.

"tuan mingyu, kau segera keruangan meeting ya. saya duluan." ujar taeyong.

meeting itu pun dilakukan dengan lancar tidak ada kendala, untungnya mingyu siap saji dengan berkas berkas yg ia siapkan tadi siang sebelum meeting.

"kita tamatkan meeting ini, terimakasih atas kerja samanya semua." ujar pria berjas hitam itu.

setelah itu mereka berdua pun keluar dan mengunjungi tempat seperti cafe atau semacamnya.

"taeyong, apakah kamu ada hubungan dengan sajangnim?" tersontak taeyong yg mendengar ucapan mingyu itupun kaget. (dikit)

"eum, tidak. Ada apa memangnya?" ucap taeyong

"tidak, aku hanya nanya saja. Soalnya kau dengan sajangnim terlihat seperti sepasang kekasih" ucap mingyu lagi

-ya emang.. batin taeyong

percakapan mereka telah usai dan beberapa jam kemudian jam kerja telah tiba, semua karyawan satu persatu telah hilang dari kantor.

taeyong pulang sendiri karena tadinya ia diajak dengan mingyu namun ia tolak alasannya 'takut repotin'.

sebelum itu taeyong mampir ke supermarket untuk membeli cookies dan minuman yg jaehyun suka dan minuman yg ia suka

setelah itu taeyong memesan taxi .

taeyong pulang dan ia melihat jaehyun tertidur disofa dengan tv yang masih menyala dan itu menayangkan kartun

melihat itu taeyong mematikan tv, karena sayang listrik bro walau yg punya rumah tajir melintir.

taeyong segera membersihkan tubuhnya dan setelah itu ia memanaskan makanan yg ia letakkan dimeja makan, tadinya sih buat jaehyun cmn dianya malah tidur.

disisi lain jaehyun membuka matanya dan ia melihat tv sudah mati, tandanya taeyong sudah datang kembali.

jaehyun beranjak dan mencari keberadaan taeyong dimana.

jaehyun melihat taeyong yg sedang melahap makanan didapur dengan berdiri sembari menunggu cookies yg ia beli tadi.

"yongie sudah pulang ya.." ujar jaehyun

"eh kebangun ya?"

"huum"

"yongie membeli cookies, jae mau?"

"mau!"

"duduk kah, tapi sebelum itu kau minum obat dulu."

"jae tadi udah!"

"bagus kalau begitu, pahit tidak?"

"pahit sekali"

TING

suara oven yg menandakan makanan yg  didalamnya sudah siap saji.

mereka berdua pun memakan cookies yg taeyong beli.

tidak berselang lama makanan mereka habis

"yongie jae ngantuk" keluh jaehyun

"kau naik terlebih dahulu, yongie ingin cuci piring bekas makan cookies tadi."

"sebelum itu kau sikat gigi dulu." lanjut taeyong

setelah itu jaehyun pergi ke kamarnya sendiri dan berbaring serta ia menunggu taeyong datang.

terdengar pintu terbuka tandanya taeyong sudah tiba dikamar.

jaehyun reflek bangun dan merentangkan tangannya kearah taeyong

"jaehyun, yongie ingin sikat gigi dulu. nanti bau loh" ujar taeyong.

jaehyun mendengar itu mengekpresikan muka sedikit kecewa.

tidak berselang lama, taeyong selesai dengan acara sikat gigi nya itu

"sayang, apa yang kau lakukan dirumah sendirian?" tanya taeyong

"jae hanya tidur dan menonton tv saja"

"jae tidak mandi?"

"mandi lah, masa engga"

"tadi kata mu hanya tidur dan menonton tv"

"kan itu tidak penting bagi jae!"

"penting."

"baiklah"

"bobo sini" ujar taeyong serta merentangkan tangannya itu dan jaehyun pun masuk kedalam pelukan hangat milin taeyong

dan mereka berdua pun terlelap dengan indah.



















TBC

HAII GUYSS, GIMANA KABARNYA???
BAIK KAN?

SEGITU DULU YA.. MAAF DIKIT! OTAKKU BUNTU SOALNYA!!!

JANGAN LUPA VOTE AND FOLLOW YYYAAAW

CEO GALAK (JAEYONG) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang