20

932 46 0
                                    

tanpa berlama lama memikir ada apa dengan kotak itu taeyong bergegas menuju ke kamar untuk menemui jaehyun.

dan sesampainya nya disitu jaehyun tengah bersenyum sembari melihat ponsel nya itu.

"jae, ini dari siapa?" tanya taeyong.

"oh itu? dari karyawan ku lah. dari siapa lagi?"

"ah begitu? baiklah."

malam tiba -

"jaehyun, makan dulu" panggil nya kepada jaehyun yang berada diruang tengah.

"yongiee, menu hari ini hanya ini??" ia merajuk dikarena kan taeyong hanya memasak nasi goreng kimchi.

"kau tidak mau? sini yongie makan saja biar jae pesan diluar."

"okay! nih" ia menyodorkan piring berisi nasi goreng kimchi itu kepada taeyong.

dan disitu taeyong hanya sendirian dimeja makan dan jaehyun berada disofa untuk memilih makanan dionline.

sembari begitu ia melirik taeyong melahap makanan buatan sendiri dan makan sendiri dimeja makan dengan tatapan yang lurus ke bawah.

'tidak tidak tidak! jaehyun ayolah!'

'jaehyun kau tidak kasihan dengannya?'

'jaehyun, temani dia, dia kekasih mu sekarang.'

'kalau tidak, kau nikahi saja.'

'tidak!! itu belum saat nya!'

'jaehyun, apa yang kau lakukan saat ini?'

ia sadar ia tidak boleh seperti itu kepada orang yang sudah merawatnya saat sedang sakit.

ia melihat makanan yang dimakan taeyong itu tidak habis, dan taeyong memutuskan untuk menyimpan didalam lemari es.

ah baru ingat! jaehyun tidak jadi memesan makanan dari online ia merasa taeyong tidak dihargai olehnya.

selesai dari itu taeyong dan jaehyun memutuskan untuk tidur.

jaehyun memiringkan tubuhnya spontan kepalanya ikut menoleh juga dan ia menatap wajah tidur taeyong yang cantik nan imut itu.

"yongie, jae mianhe.." ia baru saja mengatakan maaf kepada taeyong.

mendengar itu mata taeyong terbuka.

"jae? kau belum tidur" ia mengatakan itu sembari memiringkan tubuhnya dan membelakangi jaehyun.

melihat itu jaehyun memeluk taeyong dari belakang dengan erat.

taeyong tidak merespon apa apa dan hanya membalas dengan elusan lembut ditangan jaehyun dari tangannya.

"good night" ucapan terakhir dari jaehyun sebelum terlelap dari tidurnya itu.












































TBC

hai gays, maap dikit yaaa soalnya kan mau tahun baru nah dirumah nenek ku gaada jaringan sama sekali, jadi dari pada aku agak telat juga kan yaa, soalnya nanti mulai masuk aku udah sibukk sibuk banget, jadi kalian mending dikit tapi sering update atau banyak tapi jarang update? gatau sii itu juga menurut mood ku ajaaa hehe

oiya aku saranin kalian baca chp ini..

pake lagu melody of memories ya?

soalnya itu ngena banget dichp ini (menurutku yaa)

segitu duluuuuu hehe

JANGAN LUPA FOLVOTEE AND KOMENN YAA ATAS PENDAPAT MU!!!

CEO GALAK (JAEYONG) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang