30

463 24 0
                                    

taeyong tertidur dengan televisi yang masih menyala, ponsel nya pun sama dengan televisi masih menyala saja tanpa sadar.

dan jam sudah menunjukkan pukul setengah 7 malam, dan jaehyun tak kunjung pulang.

keadaan rumah sangat sepi, hanya ada suara televisi yang menyala.

taeyong terbangun ia menyadari bahwa jaehyun tak kunjung pulang, taeyong pun memutuskan untuk melakukan rutinitas malamnya. ia mulai mematikan televisi dan pergi ke toilet untuk membersihkan seluruh mukanya itu.

tidak berselang lama taeyong kembali keruang utama, dan jaehyun belum kembali juga. alhasil taeyong naik keatas dan beristirahat disana.

pkl 01.55

suara gerbang terbuka, tandanya jaehyun baru saja kembali kerumah. Jaehyun memarkirkan mobilnya di dalam garasi. Selesai dari itu jaehyun memasuki rumahnya. keadaan rumah sudah sepi, gelap, dan sunyi.

jaehyun pun naik ke lantai atas dan berjalan menuju kamarnya, disana ada taeyong yang sudah terlelap dalam tidurnya.

melihat itu jaehyun masuk dan langsung beristirahat disamping kekasihnya itu, tetapi jaehyun kelupaan untuk membersihkan dirinya terlebih dahulu. jaehyun tidak sadar karena ia sudah menjalani hari yang panjang.


______________

matahari mulai menampakkan dirinya, ia menyinari seluruh kota seoul, termasuk rumah jaehyun.

kali ini taeyong yang sudah bangun, dan melihat jaehyun yang hanya telanjang dada saja. taeyong tidak masalah dengan itu dan ia pun memutuskan untuk beranjak dari kasurnya.

taeyong pun mandi terlebih dahulu dilanjut dengan ia memasak sarapan pagi untuk dirinya dan jaehyun.

selesai masak sarapan turun ke lantai bawah untuk bersiap berangkat kerja,
"jae, kau tidak sarapan dulu?" heran taeyong. "tidak, jae akan sarapan dikantor saja. kau istirahat disini, kau belum terlalu pulih. jae berangkat!" taeyong hanya diam saja setelah jaehyun mengatakan itu.

'aneh.'

___________

pkl 14.22

jaehyun tengah sibuk mengisi waktunya untuk makan siang dikantornya, tidak lupa jaehyun bersama mingyu kali ini.

"jaehyun, kabar taeyong bagaimana?" mingyu memulai percakapan terlebih dahulu.

"baik."

"dia tidak kembali bekerja?"

"belum terlalu pulih."

"bagaimana kalau aku menjenguknya?"

"tidak, kau tidak diizinkan."

"kenapa begitu? aku hanya ingin menjenguk kekasihmu saja."

hening.

jaehyun bangkit dari tempat duduknya, tidak lupa ia membersihkan kembali bekas makanannya itu. Disusul oleh mingyu juga.

"mingyu, tanda tangan berkas ini. aku ingin pulang."

"baiklah" selepas itu jaehyun pergi keluar untuk kembali kerumahnya.

jaehyun mengendarai mobil nya dengan kecepatan sedang. Ia pun mampir ke supermarket untuk membeli bahan dapur, dan cemilan untuk taeyong juga.

selesai dari itu jaehyun kembali mengendarai mobilnya. tidak lama ia sampai dirumahnya itu.

Terlihat ada taeyong yang sedang melamun di pinggir kolam, tidak lama jaehyun menghampiri kekasihnya itu. "yongie, sedang apa disini?" terdengar suara yang taeyong kenal ia langsung menoleh dengan mata yang berbinar.

"jae!" ucapnya girang, ia segera memeluk jaehyun yang sedang berdiri didekatnya. Tidak lupa jaehyun tentu membalas pelukan kekasih cantiknya. dan melepaskan pelukan itu.

"jae kok sebentar?"

"karna jae ingin temani yongie disini" balasnya dengan senyuman manisnya itu.

"mari masuk saja, panas sekali disini." ucap jaehyun.

taeyong hanya membalas dengan anggukan.

taeyong mempersilahkan jaehyun untuk pergi terlebih dahulu keruang tv dan taeyong







TBC

segini aja dlu klo di selesain semua takut lama, oiya klo aku ceritanya sdikit tpi sering gmn? mau gitu aja ga? atau mau lengkap semua tpi sorry lama INI AJA LAMA BAHET YAA?? HAHAHHA

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CEO GALAK (JAEYONG) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang