25

644 36 0
                                    

di sisi lain..

jaehyun sadar bahwa ruangan saat ini hening ia melihat ke arah ranjang dan ya taeyong tidak ada di ranjang nya, iyapun segera berlari keluar dari rumah sakit itu disusul dengan johnny yang sedang mencari ten juga.

"hyun-ah kau melihat ten?" tanya johnny disusul dengan gelengan kepala dari jaehyun.

"aku juga sedang mencari kekasihku, ayolah coba kita kerumahku." tanpa berlama lama kedua seme itu menaiki mobil Johnny karena mobil jaehyun dipakai taeyong tadi.

kini mereka berdua berada dimobil dan jaehyun yang menyetir biar tidak ribet katanya.

20 menit berlalu mereka pun sampai dirumah mewah jaehyun, johnny sampai ternganga melihatnya padahal ia juga kaya raya..

ia pun masuk dan melihat kedua mahkluk cantik sedang tertawa kecil diruang tengah ditemani secangkir kopi dan sepiring cookies yang mereka buat itu.

"yongie! jae cari cari disana ternyata kau disini" ucap jaehyun sendiri.

"ten-ie kau disini rupanya, kenapa tidak memberi tahu ku?" ucap johnny juga.

dan ruang tengah pun diisi oleh kedua pasangan yang telah lama tidak bertemu.



malam tiba..

"yaa! hati hati semua!" ucap taeyong kala itu saat Ten dan Johnny pamit untuk pulang.

dan saat ini pasangan antara ceo dan mantan sekertaris nya tengah berada dikamar mereka.

"eum.. jae,"

"hm?"

"yongie.. pu-" taeyong tidak sempat mengatakan pusing karena sudah sangat amat pusing kepala nya itu.

"yongie!" jaehyun tidak terlalu panik segera ia mengambil ponsel miliknya untuk menghubungi dokter Kim untuk ke rumah mereka.

...

...

...

ting ting!

bunyi bel rumah mereka berbunyi tanda ada seseorang ingin memasuki rumah mereka dan jaehyun pun turun untuk menghampiri pintu utama mereka.

"selamat malam Mr. jae"

"malam juga, mari masuk dan saya antarkan. mari" dokter kim pun mengikuti jaehyun dari belakang untuk memeriksa taeyong  yang tengah berbaring terlentang.

tanpa basa basi dokter kim mengeluarkan kan alat untuk mendengarkan detak jantung untuk memastikan detak jantung taeyong normal, untungnya normal.

"tuan taeyong sudah berapa lama tidak terapi?"

"baru telat 2 hari kemungkinan, tadi juga taeyong dibawa ke rumah sakit tetapi ia kabur begitu saja."

"pastikan untuk menjaga nya selalu Mr. jae, gegar otak berbahaya baginya."

"baik."

"baiklah, saya pamit untungnya tuan taeyong tidak terlalu kenapa napa, dan ini obat untuknya kalau saat ia merasa pusing, minumlah ini. tidak lama lagi ia akan sadar jadi jaga kesehatannya kau juga Mr. jae"

"terimakasih banyak dokter Kim, hati hati dijalan." jaehyun pun segera masuk kedalam rumahnya dan ia memasuki area dapur untuk memasak untuknya, jaehyun sangat lapar.

"tidak ada bahan lain, hanya ada ramen?! gapapa lah, nikmat juga asal aku kenyang" ia pun memasak ramen untuknya sendiri tidak lupa menambahkan kimchi yang tersisa dilemari pendingin dan topping lainnya.

5 menit berlalu ramen yang telah dibuat oleh jaehyun sudah siap saji dan ia membawakan ke meja makan untuk dimakan sendiri tidak lupa ia menayangkan film favoritnya.

sisi lain..

di dalam kamar taeyong tersadar dari pingsannya dan disana ia keringat dingin, kamar itu sunyi hanya terdengar suara jam dan pendingin ruangan.

ia pun melihat ponselnya tetapi itu bukan ponselnya melainkan ponsel milik jaehyun dan ia melihat terdapat pesan dari perempuan yang suka menggoda kekasih tampannya itu.

tetapi ia tidak peduli karena jaehyun mengabaikannya saja.

ia pun melihat jam dan jam sudah tertera pukul 23.00 dan jaehyun tidak ada di sampingnya.

ia segera keluar dari kamar dan turun tangga untuk menuju lantai bawah dan disana terdengar suara tv dari arah dapur. Dan benar saja ada jaehyun disana sedang memakan ramen yang ia buat serta menonton film

"jaee yongie ingin.."

"ingin apa?"

"itu.." ia menunjuk panci ramen milik jaehyun.

"tidak, kau tidak boleh memakan ini."

"kenapa begitu?!" "kata siapa? siapa yang bilang itu?" lanjutnya

"dokter kim sendiri yang bilang"

"ish!"

flashback..

"serta ia tidak boleh memakan hal hal yang instan dan manis, tetapi kalau manis boleh saja tetapi harus dibawah 8g gula itu, kalau tidak ia bisa saja pingsan lagi. kalau instan kadar micinnya tinggi dan bisa membuatnya pusing dan terjadi pingsan lagi." ucap dokter Kim yang panjang lebar itu.

"baik dokter Kim, saya akan bilang padanya. Terimakasih."

flashback off.

"cup cup, yongie yang sabar ya bahan dirumah sudah habis hanya ada ramen yang kau beli tetapi tidak kamu makan makan."

"hm."

dan taeyong pun hanya melihat tv didepannya tetapi itu bukan genre filmnya jadi ia memutuskan pergi ke kamar dan meninggalkan jaehyun disana.

tak lama jaehyun telah menghabiskan acara makanannya dan jaehyun tidak lupa membereskan semua itu dan ia pun pergi ke kamar juga.











































TBC

HAI GES KANGEN AKU GAA?? KELAMAAN YH SORI SORIII :D

DON'T FORGET TO FOLLVOTE!

CEO GALAK (JAEYONG) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang