Malam pun tiba jaehyun bangun dengan taeyong yang ada di sampingnya yg sedang memainkan ponsel miliknya
"eh sayang, sudah bangun" ucap taeyong sembari tersenyum kecil
"Yongie.. jae lapar" rengek jaehyun
"Baiklah, yongie panaskan bubur dulu ya."
"huum"
Tidak lama kemudian taeyong datang dengan membawa mangkuk kecil serta satu air gelas putih
"tadaa! Bubur buatan yongie sudah matang!"
"jae ingin di suapin"
"Kau sudah besar, makan sendiri."
Bibir jaehyun melengkung kebawah serta kepala yang sedikit di tundukkan.
"ya ya ya, yongie suapin" mendengar itu jaehyun langsung mengangkat kepala nya kembali.
___________
"Jae, minum obat mu dulu." Suruh taeyong. Sebab jaehyun belum minum obat dari siang tadi akibatnya ia ketiduran saat di tinggal taeyong untuk mengambil makanan untuknya
"Tidak mau, pahit." Tolak jaehyun
"Minum obat mu, tidak pahit"
"Imbalan nya apa dulu?"
"Eumm.. tida ada"
"yasudah aku tidak ingin minum obat."
"Minum jaehyun." Tegas taeyong
"iya iya, aku akan meminum nya."
Jaehyun pun meminum obat nya ya memang benar apa yang dibilang taeyong itu benar, obat nya tidak pahit sama sekali melainkan tawar.
"obat nya tidak pahit, tapi tawar sama saja tidak enak." oceh jaehyun
"yang penting kau bisa sembuh, memang nya jae tidak ingin sembuh?"
"jae ingin sembuh!!"
"Kalau ingin kau harus ingin minum obat jika tidak penyakit jae akan semakin parah." Jelas taeyong
"iya iya.." Jawab jaehyun
Jaehyun pun terbangun di pagi buta yang dimana jam sudah menunjukkan 3.10.
jaehyun pun keluar kamar untuk mengambil air karena ia sangat haus.
sedangkan di dalam kamar taeyong pun terbangun juga karena ia rasa orang yang di samping nya tidak ada, dan ia bangun dari kasur dan memutuskan untuk pergi ke kamar mandi.
tidak berselang lama, jaehyun pun kembali ke kamar dan menemui taeyong yang baru keluar dari kamar mandi.
"kau habis ngapain?" tanya taeyong
"ambil minum"
Mereka berdua pun berpelukan diatas ranjang mereka.
________
Jaehyun masih setia menutup mata nya, sementara taeyong yang sibuk di dapur untuk memasak sarapan.
PRANG!!
taeyong tidak sengaja menyenggol piring dan serpihan piring itu mengenai kaki taeyong.
"shhh ah, sakit.." keluh taeyong
jaehyun sedikit mendengar suara keras itu tetapi ia membiarkan nya karena ia kira itu adalah mimpi.
darah taeyong keluar sedikit banyak karena ia terkena serpihan piring yang berukuran cukup besar.
"kotak itu dimana?" ya. kotak yang di maksud taeyong adalah kotak p3k yang berisi obat obat an.
"ketemu!" akhirnya taeyong menemukan kotak p3k itu dan ia segera memperban kaki yang ada luka nya.
Tidak lama taeyong kembali ke dapur untuk melanjutkan kegiatan memasak nya.
_______
siang pun tiba dan jaehyun baru saja bangun dari kasur.
jaehyun mencari taeyong di setiap sudut mansion nya namun nihil tetapi ia menemukan sticky note berisi tulisan
'yongie pergi keluar sebentar, ada banyak makanan di dapur segera kau makan ya, dan beri tahu yongie kalau kau sudah mendingan'
jaehyun pun membaca nya dengan perlahan dan ia hanya tersenyum dan ia segera menuju dapur
"wahh, banyak sekali bagaimana aku menghabis kan nya?" ucap jaehyun
"ah sudah lah aku makan apa saja, hihi"
lanjut jaehyun15 menit berlalu yang dimana jaehyun sudah makan dan mandi dan taeyong belum berkunjung pulang.
"katanya yongie pergi sebentar tetapi mana? yongie belum pulang, padahal sudah jam segini" ya, jam sudah menunjukkan pukul 2 siang.
"jae khawatir.."
Taeyongie
yongie kau dimana?|
14.21jae?? ah yongie sedang di supermarket
sebentar lagi yongie akan pulang tunggulah.benar?? okeee |
14.23
read.Jaehyun pun melempar pelan ke samping nya, dan ia memutuskan untuk tidur.
dari sekian lama jaehyun pun akhirnya bangun dari tidur nya. jam sudah menunjukkan 7 malam dan ada taeyong di samping nya yang sedang memainkan ponsel miliknya.
"yongie..?" jaehyun memanggil Taeyong dengan suara yang sedikit serak karena ia baru saja bangun.
"hm?"
"Sejak kapan Yongie berada disini??"
"hm?, sejak jam 4 sore tadi"
"kok jae tidak tau, kalau yongie sudah pulang?"
"sayang, kau itu tertidur tadinya yongie ingin membangun kan jae tetapi Yongie melihat jae tidur nya sangat nyenyak, jadi yongie biarkan saja." jelas taeyong.
TBC
helloow aku kembaliii maaf ya kalau ada yang typo apa gimana.
JANGAN LUPA VOTE SAMA FOLLOW YYAA!! aku harap kalian semua suka sama ceritaku maaciii semuaa