Dimulai dengan taeyong yang sedang sibuk mengerjakan tugas dari jaehyun, sampai sampai ia lupa memakan bekal nya itu. Muka nya sangat pucat karena tadi pagi ia belum sempat makan nasi dan hanya memakan cookies sisa kemarin.
Taeyong tinggal sedikit lagi, dan ia akan melanjutkannya di rumah.
Taeyong pun memakan bekal yang ia bawa, dan tiba tiba... Jaehyun memasukin ruangan taeyong dan membuat taeyong tersedak.
"Taeyong." Jaehyun memanggil taeyong dengan nada dingin.
"Iya sajangnim? Ada apa?" Jawab taeyong.
"Temui saya di lobby nanti ketika jam pulang." Jaehyun menyuruh taeyong untuk bertemu dia. Kira kira dia mau ngapain ges..
_____
Jam pulang sudah tiba, dan taeyong juga sudah sangat semangat untuk kembali ke kasur kesayangannya, ohya tidak lupa taeyong menemui jaehyun di lobby kantor.
"TAEYONG!" Jaehyun memanggil taeyong serta ia mengasih tau dia berada.
Taeyong menghampiri jaehyun yang sedang berdiri itu.
"........ Bagaimana?" Jaehyun mengajak taeyong untuk (?).
"B-baik sajangnim.. saya akan berusaha.." jawab taeyong dengan wajah yang kembali pucat.
Jaehyun POV :
"Astaga.. muka dia kenapa pucat sekali? Apa aku berlebihan?" Ucap jaehyun "haish.. sudahlah biarkan saja." Lanjut jaehyun.
______
Back
Taeyong pulanh dengan keadaan yang sedikit kepala sakit dan bibir yang kering serta wajah yang pucat.
"Yaampun.. taeyong kau ini kenapa? Wajah mu pucat sekali..?" Taeyong bertanya pada diri nya sendiri ketika dia bercermin.
"Kepala ku sakit.." taeyong mengeluh.
Kepala taeyong sangat pening.
Dan taeyong mendapat panggilan dari bos nya itu.
Calling....
"Haloo?" Sapa jaehyun dri balik telepon itu.
"Ada apa Hyung...?" Jawab taeyong dengan suara yang lemah.
"Kau kenapa taeyong? Apakah kau baik baik saja?" Jaehyun memastikan kalau taeyong sedang baik baik saja.
Jaehyun semakin khawatir kepada taeyong ia pun mengecek ruangan taeyong sendiri.
Tok!
Tok!
Tok!
Sama sekali tidak ada jawaban dari dalam ruangan.
Jaehyun semakin khawatir karena tidak ada jawaban dari balik pintu ruangan.
Jaehyun pun membuka paksa pintu taeyong karna pintu taeyong kali ini terkunci.
Dan pintu itu pun terbuka, jaehyun terkejut karena taeyong yg sudah tidak sadar kan diri.
"TAEYONG" jaehyun sangat terkejut akibatnya taeyong yg sudah tidak sadar kan diri
Tanpa ba bi Bu jaehyun langsung menggendong taeyong ala bridal style serta ia berlari.
Sesampai nya di rumah sakit terdekat, jaehyun pun segera memanggil suster, untuk menangani taeyong.
Skip.
Dokter pun keluar dari ruangan taeyong.
Jaehyun pun segera menanyakan keadaan taeyong.
"Bagaimana dengan pacar saya dok?, Apakah dia baik baik saja?" Jaehyun mengatakan dengan sangat percaya diri.
anjayy"Ia baik baik saja, hanya kurang beristirahat, dijaga ya pacar nya, saya permisi." Dokter pun meninggalkan jaehyun di tempat itu.
Jaehyun pun melangkah kan kaki nya untuk masuk ke ruangan taeyong.
"Taeyong? Apakah kau baik baik saja?" Jaehyun bertanya kepada taeyong, padahal taeyong belum membuka matanya sendiri.
TBC
segitu dlu guys, bay bayy