09

1.9K 53 0
                                    

Kegiatan panas dimalam hari telah usai dan mereka berdua baru saja terlelap di jam 5 subuh, dan mereka berdua tidak memakai busana sama sekali.

Taeyong pun bangun dan berjalan ke kamar mandi dengan lubang yang perih nan sakit

______

Taeyong keluar dari kamar mandi dengan pakaian rumah.

Taeyong menuju kamar jaehyun untuk membangunkannya

"Hyung, bangun lah. Sudah pagi" taeyong berkata serta memukul pelan pundak jaehyun agar terbangun dari tidurnya.

"Morning taeyongie, kenapa kau sangat cantik pagi ini?" Jaehyun pun bangkit dari kasurnya.

"Apa apaan sih, aku ini tampan tauu!" Taeyong kesal.

Jaehyun pun terkekeh "iya iya kau tampan serta cantik." Jaehyun memancing taeyong.

"Hyung!, awas aja kauuu!!" Taeyong kesal dan marah. Tetapi jaehyun tidak takut justru ia senang melihat taeyong seperti ini.

______

Mereka berdua pun melahap makanan yang di masak oleh taeyong.

Sekitar 15 menit berlalu, mereka berdua sedang santai di ruang tengah.

"Hyung kau apa apaan sih, kenapa kau menempel kepada ku? Memang nya aku kekasih mu?" Taeyong.

"huum, kau sekarang menjadi kekasih ku" jawab jaehyun dengan tersenyum sampai sampai membuat lesung pipi nya terbentuk sempurna

"Sejak kapan kau menyatakan nya?" taeyong bertanya.

"Tidak tau, tetapi pokoknya sekarang kau menjadi kekasih ku!" Jawab jaehyun.

"Hum?? Memang nya aku mau dengan mu?" Tanya taeyong lagi

"Harus mau!" Ucap jaehyun sembari memakan cemilan

Taeyong tidak menjawab apapun ia hanya mengangguk sebagai jawaban dari jaehyun.

________

"Hyung, kenapa kau dirumah saja? Bukan kah hari ini kita ada meeting?" Taeyong.

"Biarkan saja, nanti bisa di batalin, hari ini aku mau bersama mu!" Jawab jaehyun.

"ya ya ya, dan sekarang kau kekasih ku, bagaimana aku memanggil mu? Apakah tetap Hyung?" Tanya taeyong.

"emm.. jae? Bagaimana?" Lanjut taeyong.

"Huum huum, jae suka suka!" Jawab jaehyun

"Kenapa kau hari ini kelihatan lebih manja kepadaku?" Tanya taeyong lagi

"Karena kau sekarang kekasih ku!" Jawab jaehyun

________

"jae sayang, bangun lah sekarang sudah sore waktunya kau untuk mandi" ya. Jaehyun terlelap di pelukan taeyong, alhasil ia ketiduran di sofa dengan posisi tengkurap.

"Engg.. jae masih ngantuk yongie.." ucap jaehyun dengan nada bangun tidur

"Jika jae tida ingin bangun, yasudah yongie biarkan. Tetapi yongie pulang ke apartemen yongie sendiri, bagaimana?" Sedikit ancaman dari taeyong agar jaehyun bangkit dari tidur nya.

"Noo!!!" Jaehyun langsung saja bangun dan menolak

Reflek jaehyun memeluk badan mungil taeyong dengan posisi duduk, dan taeyong berdiri didepannya

"iya iya, yongie tida pulang ke apartemen yongie" ucap taeyong sembari mengelus Surai coklat jaehyun.

"Yongie, jae ingin mandi.." jaehyun.

"Hum?, Yasudah mandi saja sana." Jawab taeyong.

"ih! Mandiin.." ucap jaehyun.

"Tidak tidak, kau sudah besar, yongie tida mau memandikan jae." Jawab taeyong.

"Hum... Yongie kok begitu kepada jae.." ucap jaehyun dengan mulut yang mulai melengkung kebawah serta mata yang berkaca kaca alias ia ingin nangis.

Hadeh aku seperti punya bayi - batin taeyong.

"Ish, iya iya! Sini yongie mandikan" ucap taeyong.

"yeyy!! Jae dimandiin sama yongiee!" Jawab jaehyun.

_____

"Apa apaan kau ini, aku hanya ingin memandikan mu jae akhh!"

"Let's play babe." Ucap jaehyun serta memasukan penis besarnya ke lubang taeyong.

"Jaenghh~" taeyong merasakan nikmat serta perih.

"Ahh anghh eunghhh, jaee nghh"  desah taeyong.

Jaehyun maju mundur penis nya dengan tempo sangat cepat.

"Jaenghh aku keluar.." taeyong.

"Together babe." Jaehyun.

Plok

Plok

Plok

Crott 🗿

Tiga hentakan terakhir jaehyun dan taeyong mengeluarkan cairannya.

"anghh.."

________

Setelah mereka melakukan kegiatan panas, taeyong sangat kesal kepada jaehyun, yang tadi nya ingin memandi kan jaehyun berunjung bermain panas.

"Yongie.. maaf.." jaehyun.

"abisnya kau sangat menggoda ku sih!" Lanjut jaehyun.

"Aku memang menggoda mu? Tidak." Jawab taeyong dengan nada marah.

"Maaf.." ucap jaehyun.

"Tidak."

"jae minta maaf yongiee.." jaehyun berusaha meminta maaf kepada taeyong atas kesalahannya.

"Tidak, yongie marah pada jae."
Taeyong.





































                                 TBC


Waduhh, segni dlu aja gusy

Jangan lupa vote cerita ak yas sama pollow akun ku klo mw baca usahain pollow author nya dlu 😁😁

I hope enjoy to my story pay payy.

CEO GALAK (JAEYONG) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang